Beri Kuliah Umum di Unrika, Fauzi Bahar Bilang Ini Terkait Peluangnya Menjadi Cawagub Kepri

Saya memperdalam ilmu di bidang kemaritiman itu juga karena saya pernah bertugas di Kepri. Saya sangat mencintai Kepri ini

Beri Kuliah Umum di Unrika, Fauzi Bahar Bilang Ini Terkait Peluangnya Menjadi Cawagub Kepri
Tribunnews
Fauzi Bahar 

Laporan Alfandi Simamora

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Mundurnya calon Partai Demokrat Agus Wibowo dalam pemilihan sebagai calon wakil gubernur Kepri, mengakibatkan penjaringan calon mentah lagi.

Panlih meminta Gubernur Kepri Nurdin Basirun memasukkan nama baru pendamping Isdianto.

Gubernur pun kemudian membuat surat kepada partai pengusung untuk mengusulkan calon baru.

Saat ini, masih ada tiga bakal calon yang sebelumnya sudah diusulkan partai pengusung, yakni Fauzi Bahar, Rini Fitriyanti serta Mustafa Wijaya.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda siapa yang akan diusung oleh partai pengusung, yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, PKB dan Partai Nasdem.

Fauzi Bahar sendiri mengaku masih optimistis bisa menjadi pendamping Gubernur Nurdin Basirun.

Namun, ketika ditanya peluang serta lobi-lobi yang sudah dilakukan kepada para partai pengusung, mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat dua periode ini tidak mau berkometar.

"Untuk pertanyaan mengarah ke sana, saat ini tidak usah dibahas dulu," kata Fauzi yang ditemui usai memberi kuliah umum di kampus Unrika batuaji, Rabu (9/11/2017) malam.

Fauzi menuturkan, keinginannya maju sebagai cawagub Kepri bukan untuk mencari jabatan, tetapi karena ia ingin membangun Kepri yang merupakan provinsi kepulauan ini.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help