TribunBatam/

Terungkap! Susah Saingi Guardiola, MU Lepaskan Mourinho ke PSG! Conte Gantinya?

Terungkap! Susah Saingi Guardiola, MU Lepaskan Mourinho ke PSG! Conte Gantinya?

Terungkap! Susah Saingi Guardiola, MU Lepaskan Mourinho ke PSG! Conte Gantinya?
thesun.co.uk
Mourinho 

TRIBUNBATAM.ID-Dalam diam ternyata manajemen Manchester United memata-matai tingkah polah Jose Mourinho, termasuk saat santer terrdengar gosip perwakilan Mou mulai main mata dengan PSG.

Baca: Gosip Terbaru! PSG Bajak Mourinho dari MU? Ini 5 Alasan Masuk Akal di Balik Rumor!

Baca: Bingung Menentukan Masa Subur Istri Anda? Coba Perhatikan 7 Tanda Spesial Ini, Khususnya Nomor 2!

Baca: Inilah 5 Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris Sepanjang Masa! Nomor 5 Mengejutkan!

Baca: Ini Bajak Laut Paling Ditakuti di Samudera Indonesia! Mengejutkan Makamnya Ramai Peziarah! Ada Apa?

Baca: Terungkap! Jika Spiderman Nyata Ada, Inilah Menu Sarapan Wajibnya! Begini Penjelasan Ilmiahnya!

Pihak Manchester United sendiri dikabarkan tidak akan menahan kepergian Mourinho di musim depan. Skenarionya, Setan Merah bakal mendatangkan Antonio Conte yang mulai tak betah di Chelsea.

Pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola, memberikan keterangan pers pada 20 Februari 2017, jelang laga pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Monaco.
afp

Sejak lama petinggi MU memperhatikan gelagat Mou yang mulai uring-uringan lantaran kesal susah saingi Guardiola di Manchester City, kini bahkan MU tertinggal delapan angka dari klub rival sekota sekaligus pelatih pesaingnya sebagai juru taktik termahal di dunia.

Uring-uringan Mou soal tiadanya dukungan belanja transfer hanyalah cara mengalihkan kekesalannya, meskipun MU sebenarnya mengucurkan tak sedikit dana, sekitar 300 juta dolar poundsterling di bursa transfer sejak menangani MU, agar Mou bisa menjalankan skenarionya.

Begitu juga sewaktu Mou memuji setinggi langit PSG. Meskipun saat itu, pihak MU menduga itu hanyalah bahasa isyarat Mou meminta kenaikan gaji.

Kesabaran manajemen MU agaknya mulai menipis. Seperti ditulis thesun.co.uk, Kamis (9/11/2017), jika Mourinho akhirnya hengkang ke PSG demi mengerja mimpinya menjadi pelatih juara Liga Chammpions di tiga klub berbeda.

Hanya dirinya dan Giovanni Trapattoni yang tercatat sebagai pelatih juara Liga Champions di dua klub berbeda. Dengan dukungan dana dan ambisi besar Sheikh Mansour pemilik PSG, mimpi itu bukanlah pepesan kosong! (*)

Penulis: Agoes Sumarwah
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help