Gosip Terbaru! Ketahuan Dekati Mou, PSG Disebut-sebut Lebih Sukai Conte. Ini Alasannya!

Gosip Terbaru! Ketahuan Dekati Mou, PSG Disebut-sebut Lebih Sukai Conte. Ini Alasannya!

Gosip Terbaru! Ketahuan Dekati Mou, PSG Disebut-sebut Lebih Sukai Conte. Ini Alasannya!
Eurosport
Antonio Conte 

TRIBUNBATAM.ID-Klub kebanggan Kota Paris, Paris St Germain ternyata tak hanya menaksir Jose Mourinho, tim kaya milik taipan Qatar ini juga mendekati Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Baca: Gosip Terbaru! PSG Bajak Mourinho dari MU? Ini 5 Alasan Masuk Akal di Balik Rumor!

Baca: Terungkap! Susah Saingi Guardiola, MU Lepaskan Mourinho ke PSG! Conte Gantinya?

Baca: Bingung Menentukan Masa Subur Istri Anda? Coba Perhatikan 7 Tanda Spesial Ini, Khususnya Nomor 2!

Baca: Mengejutkan! Inilah Posisi Bercinta Paling Berbahaya! Begini Hasil Penelitiannya!

Kabar itu mencuat hanya beberapa hari setelah pihak Manchester United mengetahui Mourinho lewat agennya bermain main mata dengan PSG.

Laporan di Prancis tanpa menyebut rumor Mourinho sebelumnya, bahkan mengatakan Conte disiapkan mengganti kursi Unai Emery.

Seperti dilaporkan thesun.co.uk, niat mendatangkan Conte jika Emey gagal mencapi semifinal Liga Champions. Pelatih asal Spanyol kontraknya juga akan berakhir musim ini.

Pihak PSG disebut-sebut telah mengontak perwakilan Conte. Apalagi kursi Conte di Chelsea mulai memanas seirng memburuknya hubungannya dengan Roman Abramovich, pemilik klub.

Ini diperkuat dengan mundurnya Michael Emenalo, bos manajemen Chelsea pekan ini. Bersama dengan CEO Chelsea, Marina Granovskaia keduanya dianggap otak di balik duduknya Conte di kursi kepelatihan Stamford Bridge.

Sumber di klub tak terkejut dengan kabar mengejutkan seiring sengitnya tensi di dewan direksi Chelsea dan gaya kepelatihan Conte.

Terakhir Conte bersitegang dengan David Luiz, bek Chelsea asal Brazil. Bahkan Conte membangkucadangkannya saat menjamu Manchester United pekan lalu.

Conte juga bungkam dengan masa depan Luiz di Chelsea. Gaya Conte disebut juga menjadi alasan hengkangnya Diego Costa meskipun telah membantunya mempersembahkan gelar pertamanya di musim pertama menangani Chelsea.(*)

Penulis: Agoes Sumarwah
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help