Persib Bandung Dibongkar Habis, Siapa Pelatih Baru Maung Bandung? Begini Penjelasan Sang Manajer

Alhasil, di penghujung kompetisi Liga 1 Indonesia, Persib Bandung mengisyaratkan bakal melakukan perombakan besar-besaran di tubuh tim.

Persib Bandung Dibongkar Habis, Siapa Pelatih Baru Maung Bandung? Begini Penjelasan Sang Manajer
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Bobotoh gelar aksi mulai dari GOR Saparua, Kota Bandung, lalu berjalan menuju Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017). 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Berada di papan tengah Liga 1 Indonesia adalah memalukan bagi tim besar seperti Persib Bandung.

Apalagi, tim tersebut bertabur bintang dan selalu didukung oleh fans fanatiknya, bobotoh.

Akibat prestasi Persib tersebut, bobotoh sempat melakukan aksi demo, mendesak manajemen Persib Bandung melakukan perbaikan, beberapa waktu lalu.

Alhasil, di penghujung kompetisi Liga 1 Indonesia, Persib Bandung mengisyaratkan bakal melakukan perombakan besar-besaran di tubuh tim.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, sebagai langkah awal, mananjemen akan segera merekrut pelatih baru untuk musim depan.

"Bulan ini (pelatih) harus ada dong, jangan nunggu akhir Desember. Kalau bisa akhir November sudah terbentuk," ungkap Umuh.

Namun, Umuh tutup mulut soal sosok kandidat pelatih baru Persib.

Menurutnya, keputusan pemilihan pelatih ada di tangan petinggi klub, Glen Sugita.

"Sampai saat ini saya nggak mau bicara, nggak akan berani cari pemain, karena ada persiapan matang yang harus disetujui Pak Glen untuk musim depan, termasuk pelatih. Saya tidak akan buka (nama calon) pelatih," tuturnya.

Nantinya, kata Umuh, pelatih baru yang menentukan skuad untuk musim depan.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved