TribunBatam/

Beli Pertalite Pakai Brizzi Bisa Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Syarat untuk mengikuti promo Kongsi Bersama Pertalite cukup mudah. Cukup dengan pembelian Pertalite senilai Rp. 25.000 untuk sepeda motor

Beli Pertalite Pakai Brizzi Bisa Dapat Hadiah Jutaan Rupiah
Dok.TRIBUNBATAM
Pertamina Batam bersama dengan Bank Mandiri dan BRI menggelar program bernama Kongsi Bersama Pertalite 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pertamina Batam bersama dengan Bank Mandiri dan BRI menggelar program bernama Kongsi Bersama Pertalite.

Dalam program yang bertujuan menggalakkan gerakan non tunai ini, pembeli bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah jika membeli pertalite menggunakan Brizzi atau Emoney mulai 20 Oktober hingga 30 Nopember 2017.

Pertamina Batam melalui Sr. Sales Executive Retail Wilayah XII, Ida Bagus Ru Adhi Atma Wiguna mengatakan Kongsi Bersama Pertalite merupakan promo sekaligus campaign untuk lebih memasyarakatkan penggunaan e-money pada transaksi pembelian BBM di SPBU.

Syarat untuk mengikuti promo Kongsi Bersama Pertalite juga cukup mudah. Cukup dengan pembelian Pertalite senilai Rp. 25.000 untuk sepeda motor dan Rp. 100.000 untuk mobil dengan menggunakan kartu Brizzi BRI atau Emoney Mandiri di seluruh SPBU Kota Batam.

Baca: Warga Batam Kini Bisa Beli BBM Pertalite Pakai Kartu Mandiri dan Dapat Hadiah

Baca: Pertalite Jawab Tuntutan Zaman

Baca: Pakai Pertalite Mesin Lebih Enteng

Selanjutnya pengguna wajib menceritakan pengalaman kemudahan transaksi non-tunai untuk membeli Pertalite di sosial media Instagram atau Twitter dengan hashtag #lebihelokpakekpertalite dan men-tag 10 orang teman.

“Selama program berlangsung kami akan memilih dua orang pemenang dengan like terbanyak dan testimoni terbaik yang berhak mendapat hadiah tabungan Mandiri atau BRI serta merchandise menarik dari Pertamina.”

Hadiah yang akan dibagikan untuk dua pemenang mingguan adalah merchandise Pertamina, tabungan masing-masing senilai Rp 250.000, voucher BBK masing-masing senilai Rp 100.000, voucher bright gas dan oli enduro matic.

Halaman
12
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help