TribunBatam/

Pesan Kapolda Kepri di Acara HUT ke-72 Brimob. Sam Budigusdian: Prestasi Brimob Layak Diapresiasi

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengatakan, Korps Brimob patut diberi apresiasi atas banyak prestasi yang sudah diraih

Pesan Kapolda Kepri di Acara HUT ke-72 Brimob. Sam Budigusdian: Prestasi Brimob Layak Diapresiasi
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian memberikan potongan tumpeng di HUT ke-72 Brimob, Selasa (14/11/2017) 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengatakan, Korps Brimob patut diberi apresiasi atas banyak prestasi yang sudah diraih terutama dalam penanganan kasus terorisme dan kriminal bersenjata.

Hal itu disampaikan Kapolda Kepri saat menyampaikan kata sambutan HUT ke-72 di jalan Trans Barelang Batam, Selasa (14/11/2017).

"Brimob harus terus meningkatkan prestasi yang sudah ditorehkan,"kata Sam Budigusdian dalam Korps Brimob pada HUT ke 42 yang mengambil tema Dengan semangat sinergitas korps brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Baca: Isteri Gubernur Kepri Noorlizah Nurdin, “Tak Ada Pantun, Kedai Tutup”, Hadirin tertawa

Baca: 15 Ribu Lebih Ilmuwan Seluruh Dunia Peringatkan Kerapuhan Bumi. Ini Tanda-Tanya Nyatanya

Baca: Masih Ingat Terens Puhiri? Pemain Borneo FC Ini Diincar Klub Eropa. Ditawari Kontrak 3 Tahun

Kapolda juga mengingatkan anggota Brimob Polda Kepri agar tidak terlena dengan prestasi yang sudah diraih, tetap harus meningkatkan prestasi ke depan.

Kkasat Brimob Polda Kepri Kombes Imam Santoso, mengatakan semua pihak sudah memberikan sumbangsih terhadap keberadaan Brimob di Kepri.

Pelaksanaan acara ulang tahun ke-72 Brimob di lapangan mako Brimob Polda Kepri berlangsung dengan meriah dengan penampilan sejumlah atraksi.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help