Setelah 4 Dekade Berjuang Demi Menang Lotre, Akhirnya Wanita Palestina Ini Jadi Miliarder

Perjuangan seorang ibu warga negara Palestina yang tinggal di Uni Emirat Arab untuk memenangkan lotre akhirnya terwujud.

Setelah 4 Dekade Berjuang Demi Menang Lotre, Akhirnya Wanita Palestina Ini Jadi Miliarder
Dubai Duty Free
Pengundian The Millennium Millionaire 

TRIBUNBATAM.ID- Perjuangan seorang ibu warga negara Palestina yang tinggal di Uni Emirat Arab untuk memenangkan lotre akhirnya terwujud.

Selama empat dekade ini dia terus membeli lotre hingga akhirnya impiannya terwujud setelah menang jackpot dalam sebuah undian di Dubai, Selasa (14/11/2017).

Dilansir dari Gulf News, perempuan usia 56 tahun bernama Faten Mohamad Al Bitm itu, menjadi warga negara Palestina pertama yang memenangkan 1 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 13,5 miliar.

Jackpot tersebut diundi dalam promosi bertajuk Dubai Duty Free Millenium Millionaire.

Ibu dari tiga anak ini bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan.

Dia telah membeli tiket lotre tersebut selama tujuh tahun terakhir.

Al Bitm rencananya akan menggunakan uang itu untuk membeli rumah di Amerika Serikat dan menyimpan sisanya untuk pendidikan anaknya di sana juga.

Undian yang diselenggarakan pada Dubai Airshow tersebut juga memenangkan seorang warga Pakistan, Muhammad Iqbal Pasha, yang berhasil memperoleh sebuah mobil Porsche Panamera 4.

"Ini kejutan yang besar. Saya tidak percaya keberuntungan datang dan saya memenangkan mobil Porche," katanya.

Hadia lainnya, mobil BMW R 1200 Gs Rally edisi khusus telah diimenangkan oleh Leena Mascarenhas, seorang warga India yang tinggal di Dubai selama 26 tahun. (kompas.com/Veronika Yasinta)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved