Terungkap! Kenapa Neymar Menempuh Jalan Anti Barcelona? Ternyata Faktor Perez Kebelet!

Terungkap! Kenapa Neymar Menempuh Jalan Anti Barcelona? Faktor Ronaldo atau Uang?

Terungkap! Kenapa Neymar Menempuh Jalan Anti Barcelona? Ternyata Faktor Perez Kebelet!
AFP
Neymar 

TRIBUNBATAM.ID-Kabar tak betahnya Neymar di PSG terus bergulir. Spekulasi dirinya ke Real Madrid kian mengencang seiring pertemuan empat mata sang ayah sekaligus agen dengan Florentino Perez, presiden Real Madrid belum lama ini.

Baca: Heboh! Ngaku Dapat Ballon dOr, Ronaldo Telepon Messi! Benarkah? Ini Jawabannya!

Baca: Terungkap! Inilah 4 Alasan Ronaldo Segera Hengkang dari Real Madrid! Nomor 3 Mengejutkan!

Jika akhirnya Neymar jadi pindah ke Real Madrid, tak hanya mendepak Cristiano Ronaldo tapi juga bakal menjadi pembelian paling sensasional klub ibukota Spanyol itu.

Pertama, dia akan mengikuti jejak Luis Figo yang menempuh jalan anti Barcelona dengan menanggalkan predikat pujaan El Barca menjadi musuh nomor satu Barcelona.

Kedua klausul kontrak dengan segudang uang. Dalam kontrak dengan PSG, Neymar memiliki klausul yang memungkinkan dirinya pindah sepanjang klub barunya menebusnya dengan uang sebesar 198 juta poundsterling.

Kedatangan Neymar, tulis thesun.co.uk, Kamis (16/11/2017) kelak tak hanya menjadi pembelian termahal di Madrid, namun juga seperti menyiram minyak ke api kekecewaan Barcerlona yang berusaha menahannya hengkang musim ini.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer 198 juta poundsterling. Rekor transfer dunia. Namun belakangan rumor tak sedap menerbanya. Neymar tengah uring-uringan dengan pelatih dan rekan setimnya, Edinson Cavani dan Unai Emery.

Rumor di Spanyol, begitu Ronaldo hengkang Madrid tampaknya tak keberatan mengganti uang transfer Neymar agar bisa berlabuh di klub musuh utama Barcelona.

Apalagi Perez, presiden Real Madrid kebelet mendatangkannya ke Madrid sebagai pengganti Ronaldo. Belum lagi sejak 2015, Madrid juga tak jor-joran di bursa transfer. Neymar akan menjadi belanja utamanya.

Apalagi Neymar memang ingin bermain di Bernabeu. Tak hanya itu, sepertinya Neymar juga telah siap lahir batin melepas status pujaan menjadi musuh utama Barcelona. (*)

Penulis: Agoes Sumarwah
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved