Mulai Hari Ini, Natasha Skin Care Batam Pindah Lokasi. Ada Diskon 50 Persen untuk Anda

Di usia yang akan menginjak 23 tahun, Natasha Skin Clinic Center Cabang Batam kini menempati lokasi baru.

Mulai Hari Ini, Natasha Skin Care Batam Pindah Lokasi. Ada Diskon 50 Persen untuk Anda
TRIBUNNNEWS BATAM / ANNE MARIA
Natasha Skin Care Hadir di Kota Batam

TRIBUNBATAM.ID- Di usia yang akan menginjak 23 tahun, Natasha Skin Clinic Center Cabang Batam kini menempati lokasi baru.

Lokasinya berada di Mega Mall Batam Center, yakni di Lantai satu Unit 262-265.

Cabang di Batam ini melengkapi ekspansi bisnis Natasha di wilayah Sumatera yang sebelumnya telah lebih dahulu di buka di kota Aceh, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Pangkal Pinang & Lampung.

Respon dan apresiasi masyarakat Batam dan sekitarnya yang begitu tinggi menjadi modal yang kuat bagi Natasha memutuskan untuk pindah ke Lokasi Baru itu.

Diharapkan di lokasi tersebut, Natasha Skin Clinic Center, dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pasien.

General Manager Operasional Natasha dr. Dody Budiarso mengungkapkan lokasi baru cabang Batam tersebut‎ mulai beroperasi tanggal 18 November 2017.

Ia berharap dengan mulai beroperasinya Natasha di Lokasi Baru ini, para warga Batam dan sekitarnya bisa semakin mendapatkan pelayanan Prima Natasha Skin Clinic Center yang saat ini merupakan pusat perawatan kecantikan kulit wajah nomor satu di Indonesia.

Di sana nantinya akan terdapat sembilan Ruangan Treatment dengan kapasitas 34 Bed, dua Ruangan Konsultasi, dan satu Ruangan Sterilsasi.

Sesuai dengan Slogan Natasha yaitu Nature Meets Technology, Natasha menghadirkan Perawatan Natasha Botanical Mesotheraphy,Natasha Botanical Jetpeel,Botanical Facial, Natasha Botanical LasePeel, LaserCO2, Microoxcy dan lain-lain.

Dalam rangka menempati Lokasi Baru ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved