Neymar Jadi Hengkang ke Real Madrid? Mengejutkan Jawaban Pihak PSG!

Neymar Jadi Hengkang ke Real Madrid? Mengejutkan Jawaban Pihak PSG! Ternyata Klub Prancis Ini Tidak Bakal Melepas Neymar!

Neymar Jadi Hengkang ke Real Madrid? Mengejutkan Jawaban Pihak PSG!
AFP PHOTO
Striker PSG asal Brazil, Neymar, menerima kartu merah dari wasit dalam laga melawan Olympique Marseille pekan ke-10 Liga Perancis 2017-2018, Minggu (22/10/2017) 

TRIBUNBATAM.ID-Raksasa sepakbola Prancis, Paris Saint-Germain membantah kabar penerbitan kontrak pelepasan Neymar ke Real Madrid senilai 198 juta poundsterling.

Sebelumnya dikabarkan bintang Brazil ini tak betah di klub barunya meski mencatkan dirinya sebagai pembelian termahan di dunia dari Barcelona ke PSG sebulan lalu.

Baca: Terungkap! Kenapa Neymar Menempuh Jalan Anti Barcelona? Ternyata Faktor Perez Kebelet!

Baca: Terungkap! Inilah 4 Alasan Ronaldo Segera Hengkang dari Real Madrid! Nomor 3 Mengejutkan!

Baca: Gosip Terbaru! Ayah Neymar-Florentino Perez Bertemu 4 Mata: Real Madrid Depak Ronaldo?

Dan Real Madrid seperti ditulis thesun.co.uk, Jumat (17/11/2017) disebut berminat menebus kontrak Neymar itu. Apalagi Real Madrid juga menyiapkan dana sebesar itu buat memboyong Neymar ke Bernabeu.

Spekulasinya ini akal-akalan agar Neymar tidak langsung pindah dari Barcelona ke Real Madrid. Kedua di Liga Spanyol dikenal sebagai klub ibarat minyak dan air.

Belakangan pihak PSG membantah kabar itu sekaligus memastikan tidak ada klausul seperti itu. Lewat GFFN kandidat kuat juara Liga Champions ini menegaskan Neymar tidak ke mana-mana.

Kata sang pelatih, seperti lainnya setiap pemain baru pasti perlu adaptasi. Tak hanya kota, klub dan rekan setim tapi juga hal terkait lainnya.

"Pembicaraan dengan semua pemain, termasuk Neymar mendiskusikan semuanya. Neymar kian baik," ujarnya.

Kabar kepindahan itu tidak penting. "Saya sudah berdiskusi dengannya, juga tim. Saya pastikan Neymar menjadi bagian dari tim," jelasnya.

Semua pemain menurutnya, tak hanya seorang profesional tapi juga orang. "Sehingga perlu afeksi, panduan dan paling penting dimengerti," kata Unai.

"Kami bahagia dan Neymar akan sukses di sini. Saya tidak tahu kabar luaran. Semuanya di sini cukup bahagia," sebutnya. (*)

Penulis: Agoes Sumarwah
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved