TribunBatam/

KEPRI REGION

Cek Persiapan Kedatangan Wapres Jusuf Kalla, Gubernur Nurdin Minta Dekorasi Ditambah

Gubernur dan Kapolda langsung meninjau Gedung Daerah yang dijadikan langsung lokasi perhelatan Tamadun Melayu Antara Bangsa itu.

Cek Persiapan Kedatangan Wapres Jusuf Kalla, Gubernur Nurdin Minta Dekorasi Ditambah
Tribunbatam.id
Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian berada dalam helikopter saat hendak berangkat menuju Daik, Lingg, Jumat (17/11/2017) 

TRIBUNBATAM.id, LINGGA - Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian mengecek langsung kesiapan kunjungan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla ke Kepulauan Riau.

JK melakukan kunjungan ke Kepri untuk menghadiri perhalatan Tamadun Melayu Antara Bangsa di Daik Lingga, Ahad (19/11/2017) besok.

Selain itu, Wapres juga akan melantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kepri di Batam pada hari yang sama.

Baca: Kargo Menumpuk di Bandara Hang Nadim, Pelanggan Kecewa Barang tak Kunjung Terkirim

Baca:  ASTAGA. Seorang Suami di Karimun Kalap, Lalu Seret Istri ke Dapur. Ini Hal Sepele Penyebabnya

Nurdin dan Sam Budi meninjau kesiapan di Daik Lingga menggunakan helikopter Super Puma. Heli yang terbang dari Bandara Hang Nadim Batam itu mendarat pada pukul 10.20 WIB di lapangan sepakbola Sultan Mahmud Ri’ayat Syah, Daik.

Di Daik, Nurdin dan Sam Budi disambut Wakil Bupati Lingga M Nizar dan Kapolres Lingga AKBP Ucok Silalahi.

Gubernur dan Kapolda langsung meninjau Gedung Daerah yang dijadikan langsung lokasi perhelatan Tamadun Melayu Antara Bangsa itu.

Mereka juga maninjau ruang rapat kantor bupati yang akan dijadikan tempat pemberian gelar adat kepada Wapres Jusuf Kalla.

“Dekorasinya agar ditambah,” kata Nurdin kepada Wakil Bupati Lingga M Nizar. 

Nurdin langsung memerintahkan Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Kepri untuk mendukung penuh dekorasi dan kesiapan lokasi acara. 

Baca: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Suriah U-23 Hari Ini di RCTI. Ini Prediksi Skuad Timnas

Saat di Daik, selain menghadiri perhelatan Tamadun Melayu Antara Bangsa, Wapres JK juga akan menerima gelar adat Melayu dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri. Beberapa penandatanganan prasati juga akan dilaksanakan.

Wapres juga akan menyaksikan penandatanganan kerjasama Pemkab Lingga dan Pemkab Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.  

Tampak serta dalam penerbangan selama lima puluh menit itu Kabag Humas dan Dokumentasi Pemprov Kepri Zulkifli, pihak Sekmil Anggara, dari Paspampres Asep dan Protokol Setwapres Ade Emma. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help