500 Bikers Suzuki Batam Kenalkan Berkendaraan Baik dan Santun

Menurutnya, lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan satu tekad, satu impian memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau.

500 Bikers Suzuki Batam Kenalkan Berkendaraan Baik dan Santun
Tribunbatam.id
Bikers Suzuki usai mengikuti Touring Keliling Batam dalam promosi pariwisata Batam dan kampanye berkendaraan dengan baik, Minggu (19/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id - Lebih dari 500 bikers Suzuki ikut melakukan kampanye budaya berkendaraan yang baik dan santun di jalan raya, Minggu (19/11/2017). 

Dalam kampanye itu, juga mempormosikan pariwista Batam yang dikemas dalam program Suzuki Bike Meet yang di selenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

"Suzuki Bike Meet ini merupakan pertama kali diadakan di Kota Batam dan city touring dipilih sebagai cara memperlihatkan kekumpakan bikers Suzuki sekaligus mengampanyekan budaya berkendaraan yang baik dan santun di jalan raya," kata Yohan Yahya, 2W Departmen Marketing and Sales PT SIS. 

Baca: Jangan Sepelekan! Inilah 8 Warna Kotoran Pertanda Penyakit Anda! Nomor 3 Mengejutkan!

Baca: Jennifer Dunn dan 4 Hal Kontroversial yang Bikin Geleng Kepala

Baca: Pamer Video di Menara Eiffel, Wanita Cantik Ini Bikin Pria Gagal Fokus

Dia mengatakan Suzuki Bike Meet Batam merupakan coporate social responsibility (CSR) yang dikoodinir oleh PT Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealee Suzuki di Kepulaun Riau.

Selain mengangkat pariwisata Kota Batam, Suzuki Bike Mike juga melakukan kontribusi untuk memperkuat solidaritas bangsa di Pulau Perbatasan. 

"Kota Batam di pilih menjadi titik kumpul bikers Suzuki untuk menyusun kekuatan dalam menjaga kekompakan dan kecintaan terhadap tanah air," ujarnya. 

Menurutnya, lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan satu tekad, satu impian memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau.

Baca: Inilah Asal Mula Mandailing, Sukunya Bobby Nasution

Melalui beragam kegiatan yang dilakukan, biker Suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan-kegiatan lain secara bersama-sama teramasuk mempermosikan pariwisata Batam dan mengampanye budaya berkendaraan yang baik. 

"Meski baru diadakan pertama kali di Batam, kami melihat antusias dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepannjang hari. Kami berharap kekompakan ini dapat mengeluarkan pengaruh positif," katanya. 

Kegitan touring itu dimulai dari Kepri Mal dengan mengelilingi Kota Batam dan kembali lagi finsih di Kepri Mal tersebut pada Minggu (19/11/2017) sore. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help