Hangout

Suka Tantangan? Tempat Ini Cocok Untuk Uji Kemampuan Menembak hingga Memanah

Ada terdapat beberapa permainan shooting yang bisa dicoba, mulai memanah, paint ball, hingga air gun shooting.

Suka Tantangan? Tempat Ini Cocok Untuk Uji Kemampuan Menembak hingga Memanah
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

MENIKMATI aktivitas adventure selalu saja menyuguhkan ujian terhadap nyali dan strategi. Sebab, tak cukup bermodal nyali, olahraga adventure juga membutuhkan teknik untuk menaklukkannya.

Bagi kalian yang tertantang untuk mencoba aneka olahraga adventure, cobalah tawaran Belalang Adventure di Golden City, Bengkong Laut. Sebab, di tempat ini tersedia sejumlah pilihan olahraga yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Hangout-Belalang Adventure
Belalang Adventure (TRIBUNBATAM/ANDRIANI)

Salah satunya adalah permainan shooting. Ada terdapat beberapa permainan shooting yang bisa dicoba, mulai memanah, paint ball, hingga air gun shooting.

"Olahraga shooting ini melatih kita untuk fokus, dan melatih skill juga karena akan ada pemahaman tentang alat sebelum melakukan olahraga," ujar Oman, Operational Manager Belalang Adventure.

Bagi yang ingin mencoba shooting dengan panahan, minimal usia yang diperbolehkan adalah tujuh tahun. Karena terdapat alat yang khusus untuk anak-anak.

Jika kalian belum pernah mencoba memanah jangan takut. Sebab, sebelum melakukan kegiatan ini, kalian akan diberikan arah untuk shoot pada target yang sudah disediakan. Begitu juga target paint ball serta air gun shooting.

Dari usia tujuh tahun, anak-anak sudah bisa melakukan aktivitas memanah atau menembak. Area memanah, paint ball dan air gun berbeda.

Hangout-Belalang Adventure
Belalang Adventure (TRIBUNBATAM/ANDRIANI)

Jika memanah terdapat target, paint ball menembak beberapa target pula yang dibuat sendiri, sedangkan air gun shooting terdapat target layak penembak jitu, dengan target yang sudah disesuaikan.

Bagi yang ingin merasakan petualangan paint ball yang lebih menantang disiapkan arena khusus yang dinamakan paint ball war.

"Areanya kami buat sendiri, untuk seperti bermain game-game perang. Dan sudah dilengkapi dengan body protector, helm, serta baju khusus untuk bermain paint ball war," ujar Oman.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved