Allium Batam Hotel Lolos Sertifikasi Hotel Bintang Empat, Ini Dampaknya Bagi Tamu

Allium Batam Hotel telah lulus audit dan menerima sertifikat sebagai hotel bintang empat dengan standar yang ditetapkan.

Allium Batam Hotel Lolos Sertifikasi Hotel Bintang Empat, Ini Dampaknya Bagi Tamu
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Contoh kamar yang bisa dinikmati para pengunjung Allium Batam Hotel 

TRIBUNBATAM.ID- Allium Batam Hotel telah lulus audit dan menerima sertifikat sebagai hotel bintang empat dengan standar yang ditetapkan.

Sertifikat ini diberikan setelah audit yang dilakukan perusahaan swasta di bidang pengujian, inspeksi dan sertifikasi yaitu PT TUV Rheindland Indonesia.

Kegiatan sertifikasi mencakup audit terhadap tiga aspek standar usaha pariwisata yang meliputi aspek produk, pelayanan dan pengelolaan.

Dalam hal ini, Allium Batam Hotel sudah memenuhi standard yang ditentukan untuk hotel berbintang empat, bahkan mengalami kenaikan scor sebesar 80 poin dalam survailen audit, yaitu peninjauan tahunan yang dilakukan untuk memastikan bahwa hotel tersertifikasi tersebut masih memenuhi standar klafifikasi.

Dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Senin (20/11/2017), Yossie Christy Thenu selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan, sertifikat bintang empat berdasarkan standar yang ditetapkan pada Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif No. PM.53/HM.001/MPEK/2013. 

Kenaikan skor dalam Survailen Audit merupakan salah satu bukti konsistensi Allium Batam Hotel dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik kepada tamu serta sebagai penanda manajemen hotel yang profesional.

Sertifikasi Usaha Pariwisata memberikan pengakuan independen bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata sesuai dengan standar yang ditentukan, mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten, dan diimplementasikan secara efektif dan efisien.

Allium Batam Hotel merupakan salah satu hotel yang berlokasi di pusat bisnis dan perbelanjaan kota Batam, yaitu Nagoya.

Hotel ini berada di bawah manajemen Samali Hotels & Resorts. (*)

Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help