MERIAH, Nutriart Drawing Competition 2017 Diikuti Ratusan Anak

Pantauan Tribun, antusias untuk mengikuti lomba menggambar ini sangat tinggi. Antrean panjang terlihat di meja pendaftaran.

MERIAH, Nutriart Drawing Competition 2017 Diikuti Ratusan Anak
TRIBUNBATAM/ENDRAKAPUTRA
Nutriart Drawing Competition 2017 tingkat kota/kabupaten bersama Timezone diikuti ratusan peserta. 

TRIBUNBATAM.id - Para orang tua sekitar pukul 11. 00 WIB sudah mulai berbondong - bondong mengajak anaknya menuju atrium Kepri Mall. Dengan membawa papan belajar serta peralatan tulis, orang tua ini siap untuk mendaftarkan anaknya. Daftar apa ya ?

Para orang tua ini ternyata mendaftarkan anaknya untuk mengikuti lomba yang diadakan NutriSari yang bekerjasama dengan Timezone. Kegiatan ini mengambil tema " Nutriart Drawing Competition 2017 tingkat kota/kabupaten bersama Timezone". Acara digelar di atrium Kepri Mall Kota Batam, Minggu (19/11/2017).

Nutriart Drawing Competition 2017
Nutriart Drawing Competition 2017 ()

Dengan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp 20.000, para peserta lomba juga mendapatkan bingkisan menarik dari NutriSari diantaranya, 1 gelas NutriSari, 10 saset NutriSari,  minuman dari Hilo, 1 bungkus biskuit, serta 2 voucher bermain Timezone gratis, dan 1 powercard yang berisi saldo Rp 10.000.

Pantauan Tribun, antusias untuk mengikuti lomba menggambar ini sangat tinggi. Antrean panjang terlihat di meja pendaftaran.

Kemeriahan acara terasa semenjak pemandu acara yang energik itu mampu membawa suasana yang menyenangkan. Di antaranya dengan menyapa dan memberikan yel-yel kepada anak-anak. Sontak anak-anak ini mengikuti instruksi pemandu acara.

Nutriart Drawing Competition 2017
Nutriart Drawing Competition 2017 ()

"Apa kabar semuanya, sudah siap semua. Ayo sebelumnya semua berdiri, dan ikutin yel-yel dari kakak ya," sebut pemandu acara kepada para peserta lomba. Semua Peserta pun mengikutinya dengan ceria.

Kemeriahan bertambah meriah saat badut dari NutriSari masuk kedalam lokasi acara. Saat itu juga anak-anak beramai-ramai mendekati badut tersebut untuk berfoto. Bahkan yang ikut berfoto bukan hanya anak- anak saja, para orang tua pun tidak mau ketinggalan untuk berfoto.

Tepat pukul 14.00 wib para peserta Drawing Competition 2017 NutriSari bersama Timezone pun dimulai. Juri perlombaan berjumlah tiga orang: Aryanto juri dari Distributor Nutrifood, Adiel juri dari perwakilan Nutrifood, dan Zulham dari perwakilan Timezone. Dari hasil penilaian para juri, pemenang lomba Drawing Competition akhirnya diumumkan.(edr)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved