BATAM TERKINI

Papan Reklame di Batuaji Ini Kondisinya Sudah Miring. Warga Takut Kena Timpa

Hujan dan angin kencang yang sering terjadi belakangan diduga menjadi penyebab papan reklame ini miring ke arah jalan raya

Papan Reklame di Batuaji Ini Kondisinya Sudah Miring. Warga Takut Kena Timpa
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Papan reklame dalam kondisi miring di Batuaji 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kondisi papan reklame di tikungan ke arah Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF) kondisinya sudah miring dan sewaktu-waktu bisa tumbang, dikhawatirkan membahayakan pengendara.

Hujan dan angin kencang yang sering terjadi belakangan diduga menjadi penyebab papan reklame ini miring ke arah jalan raya.

Hal ini dikawatirkan engendara yang lewat, pasalnya sewaktu-waktu papan reklame itu bisa tumbang dan menimpa pengendara.

Baca: Ishak Ditemukan Tewas Telentang di Padi Mas Karimun

Baca: Polres Tanjungpinang Akan Sediakan Ambulans Sukarela Bagi yang Butuh

Baca: Sepenggal Kisah Laila Sari dari 5 Foto Kenangannya. Cantik Banget

Papan reklame itu saat ini memasang baliho anti narkoba dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Batam, yang mengajak seluruh masyarakat agar menjauhi narkotika.

"Takutnya, kalau hujan deras disertai angin kencang papan reklame ini bisa roboh,"kata Rinda, seorang pengendara sepeda motor yang melintas.

Rinda yang juga warga sekitar mengatakan kondisi papan reklam itu sudah sekitar sebulan belakangan dalam kondisi seperti itu.

"Awalnya hanya miring sedikit, makin ke sini, semakin parah,"katanya.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help