Sssttt King's Hotel Batam Punya Sajian Baru dan Spesial untuk Sarapan, Yuk Kita Intip!

Horison Ultima King's Batam‎ meluncurkan kembali (relaunching) menu sarapan paginya. Tentu saja ada sajian spesial di sini.

Sssttt King's Hotel Batam Punya Sajian Baru dan Spesial untuk Sarapan, Yuk Kita Intip!
Restoran Horison Ultima King's Batam. 

TRIBUNBATAM.ID- Horison Ultima King's Batam‎ meluncurkan kembali (relaunching) menu sarapan paginya.

Relaunching tersebut ditandai dengan hadirnya berbagai varian menu sarapan pagi baru di sana.

Sekaligus ruang restoran yang juga telah di set ulang demi kepuasan para tamu hotel.

"Kalau okupansi di bawah 50 persen, kita memang membuat sarapan pagi di restoran bawah. Sedang kalau di atas 60 persen, sarapan pagi di atas. Nah untuk di restoran bawah itu, sekarang digunakan sampai lounge. Sehingga lebih berwarna. Dari sisi menu, karena konsep tempat di bawah itu sempit, terkesan menu kita sedikit banget. Sejak perluasan, menu juga bertambah," tutur General Manager Horison Ultima King's Batam, Tommy Budhi Santoso, Selasa (21/11/2017).

Untuk menu sarapan, selain menyajikan menu western dan tradisional, hotel ini juga menyediakan satu stall baru.

Stall noodles corner tersebut, merupakan stall baru yang menyediakan aneka makanan utama berbahan dasar mie.

Mulai dari mie ayam, mie kocok dan lainnya.

"‎konsep stall baru ini live cooking, jadi segala jenis pilihan mie ada, dan dimasak langsung di depan tamu. Jadi bukan cuma stall khusus telur, ataupun makanan tradisional, yang terbaru kita ada noodles corner ini. Kenapa noodles corner, garapan hotel kita bukan cuma domestik, tapi banyak juga Asian tourist. Noodles corner ini, bisa jadi pengganti main course untuk segmen tamu itu," tutur Tommy lagi.

‎Sementara itu, Corporate Chef Horison Hotels, Alberto Sibuea menambahkan ada 31 item makanan yang kini dikeluarkan setiap harinya untuk menu sarapan pagi di sana.

"Untuk Ultima itu ada standarnya sendiri, main course saja 8 item, stall ada 6 dengan, termasuk di sisi appetizer juga di atur. Dan menu-menu itu di rotasi setiap harinya. Per hari ganti menu. Ganti di main coursenya, selain juga soupnya," ucap Alberto.

Tidak hanya reset up restoran sehingga memungkinkan tamu untuk lebih berinteraksi, serta penyajian makanan dengan pilihan menu bervariasi. Ia pun menyatakan, rasa dari puluhan item menu yang dikeluarkan tetap terjamin kenikmatannya.  

"Rasa tetap oke juga. Sebab percuma kalau tempat sudah bagus, menu sudah banyak, kalau rasa tidak dijaga. Dan soal ini semua pun kita minta masukan atau review langsung dari tamu," kata Alberto.

Selain untuk tamu hotel, menu-menu baru dari sarapan pagi di Horison Ultima King's Batam inipun bisa dinikmati masyarakat luas.

"Bisa untuk walk ini, atau yang tidak menginap di hotel. Meskipun menunya bertambah banyak, harga paketnya tetap hanya Rp 80 ribu nett per orang," kata Alberto. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help