Permintaan Khusus Kahiyang Ayu pada Penata Rias: Jangan Dandan Menor!

Menurutnya, penampilan Kahiyang Ayu selama acara Haroan Boru (menginjakkan kaki di rumah mertua) dan penabalan marga di Medan cukup apik

Permintaan Khusus Kahiyang Ayu pada Penata Rias: Jangan Dandan Menor!
KOMPAS.com / Mei Leandha
Nico Samosir saat merias wajah Kahiyang, Rabu (22/11/2017) 

TRIBUNBATAM.id, MEDAN - Putri Presiden Joko Widodo punya permintaan khusus kepada perias pengantinnya. Satu di antaranya tidak ingin make-upnya menor alias terlalu tebal.

Penata rias pengantin Nico Samosir (27) mengatakan, permintaan Kahiyang Ayu agar bisa tampil sederhana. Artinya, bedak diwajahnya enggak tebal alias menor.

"Mbak Kahiyang enggak mau tebal, enggak mau menor. Mbak Kahiyang ingin yang sederhana. Jadi saya menuruti permintaan beliau," ujarnya, saat ditemui, di Media Center, Jalan Ringroad, Rabu (22/11/2017).

Baca: Inilah Idris Kemal, Jenderal Sampah Penentang Soekarno dan Berani Arahkan Moncong Mariam ke Istana

Baca: Diminta Buka Tutup Muka. Pembunuh Dokter Lety Teriak: Nggak Mau! Nggak Mau!

Baca: Kapal Dewa Ruci Juga Singgah di Pelabuhan Batu Ampar, Batam. Ini Penampakannya

Menurutnya, penampilan Kahiyang Ayu selama acara Haroan Boru (menginjakkan kaki di rumah mertua) dan penabalan marga di Medan cukup apik.

Kahiyang Ayu, katanya, sepadan menggunakan kebaya merah jambu. Apalagi, istri Muhammad Bobby Nasution itu hanya pengin berpenampilan sederhana.

Ia mengklaim, Kahiyang merasa puas dengan hasil make-upnya. Bahkan, selama merias tidak ada kendala karena Kahiyang sosok perempuan yang tidak bawel.

"Apalagi, dia (Kahiyang) orangnya humble, enggak cerewet, pendiam tapi asyik. Jadi selama make up kita enggak ada kendala," ungkap warga Jalan Abadi, Ringroad, Medan ini.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved