Pegawai di Pemkab Bintan Diminta Cepat Move On. Jangan Gaptek Dong!

"Move on dong, jangan ada lagi yang masih bingung, apalagi gaptek," Kata Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah Li Santo di acara Bimtek.

Pegawai di Pemkab Bintan Diminta Cepat Move On. Jangan Gaptek Dong!
tribunbatam.id
Sekda Bintan Adi Prihantara saat membuka acara bimbingan teknik (Bimtek) di Ballroom Hotel Pelangi, Jumat (24/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN -  Pegawai di lingkup Kabupaten Bintan, terutama yang bersentuhan dengan pengadaan, diharapkan bisa cepat move on dari cara kerja manual ke online. Apalagi dalam kegiatan pengadaan secara elektronik.

"Move on dong, jangan ada lagi yang masih bingung, apalagi gaptek (gagap teknologi, red) dalam menggunakan sistem online. Saat ini pemda sudah meluncurkan layanan Sistem Pengadaan secara Elektronik," kata Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah Li Santo di acara Bimtek Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Hotel Pelangi, Tanjungpinang, Jumat (24/11/2017.

Baca: Prakiraan Cuaca di Perairan Kepri Hari Jumat Ini. Waspadai Gelombang 3 Meter di Utara Laut Natuna

Baca: VIDEO - Mak Bunga Ambil Lagi Bayi yang Dibuangnya ke Laut, Tapi Sudah Meninggal

Baca: Ehem. Inilah 5 Fakta Cewek yang Suka Nonton Film HOT. Ada Fakta yang Bikin Syok dari Indonesia

Bimtek diikuti seluruh pejabat pengadaan, pokja ULP dan PPK  dilingkungan Pemkab Bintan.

Bimbingan Teknis ymengundang narasumber tenaga ahli dari Lembaga Kebijakan Pengadan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dari Jakarta.

Bimtek yang diadakan selama dua hari ini membahas tentang kebijakan terbaru bidang pengadaan dan tatacara penggunaan sistem pengadaan secara elektronik (SPSE), e-Katalog dan e-lelang cepat. 

Diharapkan dapat menambah kualitas dan kemampuan teknis para pegawai yang menjadi pejabat pengadaan, Pokja ULP, dan PPK di tiap-tiap OPD.

Li Santo mengatakan, Bimtek untuk memastikan bahwa seluruh pegawai yang ada di tiap-tiap OPD Kabupaten Bintan khususnya pejabat pengadaan, pokja ULP dan PPK untuk siap menggunakan sistem Pengadaan secara online.  (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help