Pria Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi Saat Tiduran di Wisma. Polisi Temukan 1 Paket Diduga Sabu

Bagaimana tidak, 5 orang anggota Polsek Siantan menggedor kamar 02 di Wisma Kusnijaya Desa Payamaram Kecamatan Palmatak saat ia tengah tertidur

Pria Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi Saat Tiduran di Wisma. Polisi Temukan 1 Paket Diduga Sabu
TRIBUNNEWS.com
ilustrasi pelaku tindak kriminal ditangkap (diborgol) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Rp mungkin sama sekali tidak menyangka kalau hari Sabtu (25/11/2017) adalah hari sial baginya.

Bagaimana tidak, lima orang anggota Polsek Siantan menggedor kamar 02 di Wisma Kusnijaya Desa Payamaram Kecamatan Palmatak saat ia tengah tertidur.

Pria 33 tahun ini yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Siantan itu tidak bisa berkutik saat petugas menemukan satu paket plastik bening diduga sabu disimpan dalam kotak rokok.

Baca: Terekam Kamera Buang Sepeda ke Selokan, Pasangan di Singapura Ini Terancam Masuk Penjara!

Baca: Heboh! Orangtua Murid Marah Besar ke Sekolah Ini, Pemicunya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca: Pilkades Serentak Anambas - Dua Desa Sudah Serahkan Hasil Rekapitulasi Suara

"Dia tidak melawan. Bahkan saat anggota datang ke kamar yang ia gunakan, yang bersangkutan ‎saat itu tengah tertidur," ujar Kapolres Anambas, melalui Kapolsek Siantan AKP Yudha Surya Wardana saat dihubungi melalui sambungan seluler Minggu (26/11/2017).

Yudha menjelaskan, selain mengamankan satu paket plastik bening yang diduga sabu, pihaknya juga mengamankan satu buah alat hisap/bong rakitan dari botol minuman dalam kemasan, serta satu unit smartphone.

Dalam kasus itu polisi juga mengamankan seorang perempuan, Ktr yang saat itu berada satu kamar dengan Rp.

"Pengungkapan kasus ini, merupakan hasil pengembangan dari pengungkapan kasus sebelumnya dengan nomor : LP-A/16/XI/2017/Polsek Siantan," katanya.

Sebelumnya, Polsek Siantan menangkap dua orang masing-masing Pandu (26) dan Jalaluddin (35) pada Minggu (19/11/2017) lalu.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved