Gathering Yamaha Alfa Scorpii Botania Bersama Konsumen Loyal

Dealer Yamaha Alfa Scorpii Botania menggelar gathering bersama konsumen Bussan Auto Finance (BAF), Sabtu (25/11/2017) siang.

Gathering Yamaha Alfa Scorpii Botania Bersama Konsumen Loyal
Suasana Gathering Yamaha Alfa Scorpii Botania bersama konsumen BAF, Sabtu (25/11/2017) siang. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Dealer Yamaha Alfa Scorpii Botania, Batam Centre, menggelar gathering bersama konsumen Bussan Auto Finance (BAF), Sabtu (25/11/2017) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dengan konsumen loyal Yamaha Alfa Scorpii Botania sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha, yaitu Yamaha Mio S.

"Kebetulan BAF ini juga leasing resminya Yamaha. Yamaha Mio S ini Matic terbaru dari Yamaha," ujar Branch Manager Alfa Scorpii Botania, Hengky.

Diisi dengan berbagai hiburan dan permainan, dalam gathering itupun, pihak Yamaha sekaligus memaparkan promosi yang diberikan setiap ‎pembelian Yamaha Mio S.

Hengky mengatakan, setiap pembelian tunai maupun kredit Mio S di Yamaha Botania, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung.

Hadiah langsung tersebut berupa HP Android dan dua galon air mineral.

"Kami juga memberikan penawaran menarik untuk PNS maupun karyawan tetap untuk mendapatkan DP Nol rupiah.‎ Cukup bayar angsuran pertama motor sudah bisa dibawa pulang. Untuk hadiah langsung itu, konsumen dapat dua-duanya. Jadi bukan pilih salah satu," ucapnya.

‎Untuk menambah kenyamanan bagi konsumen, Yamaha Alfa Scorpii Botania bahkan memberikan diskon tambahan untuk jasa service  sekaligus diskon untuk pembelian spare part.

"Untuk setiap motor Yamaha yang service di bengkel kami‎, akan diberikan diskon untuk jasa service sebesar 20 persen dan diskon spare part 10 persen," katanya.

Adapun promo menarik ini semuanya hanya berlaku hingga akhir November ini saja.

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke dealer Yamaha Alfa Scorpii Botania di Ruko Marbella blok D6 nomor 1,2,3 (seberang Plaza Botania). (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved