Liga Spanyol

Valencia vs Barcelona - Untung Ada Gol Jordi Alba. Barcelona Main Imbang 1-1 di Mestalla

Skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai. Barcelona maupun Valencia pun menjaga rekor tanpa kalah hingga 13 pekan liga berjalan

Valencia vs Barcelona - Untung Ada Gol Jordi Alba. Barcelona Main Imbang 1-1 di Mestalla
AFP/Jose Jordan
Jordi Alba dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Valencia pada pertandingan La Liga di Mestalla, Minggu (26/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id, VALENCIA - Barcelona menjaga rekor tak pernah kalah pada musim ini. Pada pertandingan pekan ke-13 Divisi Primera La Liga, mereka terhindar dari kekalahan di kandang Valencia.

Bertandang ke Mestalla, Barcelona bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Valencia, Minggu (26/11/2017) atau Senin dini hari WIB. GolJordi Alba pada menit ke-82 menghindarkan tim tamu alami kekalahan pertama setelah tertinggal oleh gol Rodrigo (60').

Pada laga tersebut, Barcelona sebenarnya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-30. Barcelona mencetak gol melalui sepakan Lionel Messi. Bola yang sempat ditangkap Neto sempat lepas dan bergulir ke dalam gawang.

Baca: TEGANYA! Pria Siksa Anak Gadisnya, Hanya Gara-gara Mukanya Mirip Mantan Istri

Baca: Kisah di Balik Foto Anak-anak Menangis Ini di Luar Dugaan. Ini Alasannya Fotografernya

Baca: AS Monaco vs PSG - Main Senin Dinihari Pukul 03.00 WIB. Lihat Link Live Streaming di SINI

Jika melihat tayangan ulang, bola memang telah masuk sepenuhnya ke gawang Valencia sebelum dibuang Neto. Namun, wasit Ignacio Iglesias yang memimpin laga memilih untuk mengabaikannya.

Valencia yang kalah dalam penguasaan bola dari Barcelona, justru bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-60. Umpan Jose Gaya diselesaikan Rodrigo dan membuat publik Mestalla bergembira.

Ironis bagi Barcelona, gol Rodrigo itu merupakan satu-satunya tembakan tepat sasaran pada laga ini. Messi dkk lantas mencoba mengatasi ketertinggalan. 

Baca: AS Monaco vs PSG - Main Senin Dinihari Pukul 03.00 WIB. Lihat Link Live Streaming di SINI

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved