PROMO Spesial Pengguna Kartu Halo: Ada Paket Halo Kick dengan Keuntungan Lebih Banyak

Baik pelanggan lama maupun baru, akan mendapatkan bonus tambahan lebih besar kuota 4G LTE, Telkomsel Poin, dan saldo TCASH.

PROMO Spesial Pengguna Kartu Halo: Ada Paket Halo Kick dengan Keuntungan Lebih Banyak
istimewa/telkomsel
Daftar pilihan paket HaloKick melalui flyer cetak yang bisa didapatkan langsung di gerai resmi Telkomsel (GraPARI)‎. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan berbagai bonus dari pilihan paket yang digunakan.

Untuk pelanggan premium Telkomsel, pengguna kartu HALO akan semakin dimanjakan dengan beragam program skema baru paket HaloKick.

Baik pelanggan lama maupun baru, akan mendapatkan bonus tambahan lebih besar untuk kuota 4G LTE, Telkomsel Poin, dan saldo TCASH.

General Manager Account Management Sumatera Roeswandi, mengatakan Telkomsel yakin bahwa pelanggan dapat merasakan benefit lebih bila menggunakan Kartu Halo.

Setidaknya, hal itu terbukti dengan semakin banyak pelanggan baru yang terus bertambah setiap bulannya di setiap daerah.

"Penambahan jumlah pelanggan itu tidak lepas dari layanan yang diberikan Telkomsel agar pelanggan menikmati layanan lebih mudah dan benefit lebih banyak," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Batam.

Dalam skema baru paket Halo Kick, pelanggan akan mendapatkan tambahan reward kuota 4G LTE lebih besar hingga 50 GB.

Yang tidak kalah besarnya dari bonus yang diberikan Telkomsel ialah, pelanggan akan mendapatkan Telkomsel Poin hingga 2500 poin untuk langganan selama enam bulan.

Bonus itu juga masih akan ditambah lagi dengan bonus Tcash senilai Rp 350 ribu bagi memilih paket langganan enam bulan.

Program ini memberikan reward dan benefit premium yang bisa dinikmati langsung setelah melakukan pembelian paket HaloKick melalui gerai-gerai Telkomsel terdekat di setiap kota atau bisa menggunakan layanan akses aplikasi MyTelkomsel dan web telkomsel.com. Pelanggan bebas memilih paket sesuai dengan kebutuhan.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved