Raisa Janji Suguhkan Penampilan Berbeda Saat Manggung Bareng Diva Indonesia

"Aku senang banget menjadi bagian dalam film ini. Dulu aku tahu film ini sukses banget," kata Raisa.

Raisa Janji Suguhkan Penampilan Berbeda Saat Manggung Bareng Diva Indonesia
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Raisa ketika dijumpai dalam acara press confrence Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love, di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Sebagai bentuk promosi dan berhasil bekerjasama dengan empat penyanyi atau diva Indonesia yakni Raisa, Rossa, Krisdayanti, dan Isyana Sarasvati, MD Pictres menggelar konser sekaligus mempromosikan film terbarunya, Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2).

Film yang rencananya akan tayang pada 21 Desember 2017 ini, membuat sebuah konser yang bertajuk 'Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love', mengingat tema film tersebut bercerita tentang cinta.

Penyanyi Raisa (27) yang menjadi bagian dan mengisi Original Sound Track (OST) AAC 2 mengaku senang bisa terlibat dalam film yang pernah sukses di tahun 2008 lalu, yang bertajuk Ayat Ayat Cinta.

Baca: Bella Shofie Pasang Foto Terbuka, Netizen Malah Komentari Kaki dan Lehernya

Baca: Usai Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu di Medan. Jokowi Posting Video Ini dan Ucapkan Terima Kasih

Baca: Juri Ketakutan, Ini yang Dilakukan Pesulap Indonesia di Asias Got Talent

"Aku senang banget menjadi bagian dalam film ini. Dulu aku tahu film ini sukses banget. Pas ditawarin untuk mengisi OST, jujur senang dan kaget, serta takut bisa apa enggak. Apa lagi ikut menjadi bagian konser megah ini," kata Raisa.

Hal itu ia katakan ketika dijumpai dalam acara press confrence 'Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love', di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Sebagai musisi dan juga penikmat musik, pemilik nama Raisa Andriana ini juga bangga bisa sepanggung dengan diva Pop Indonesia, yakni Rossa, Krisdayanti, dan Isyana Sarasvati.

Pastinya membuat Raisa menjadi sangat tertantang untuk unjuk gigi di depan penonton, dan ketiga diva Indonesia itu saat tampil dalam konser 'Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love', di Planary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, 20 Desember 2017 mendatang.

Halaman
12
Editor: Abd Rahman Mawazi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved