Sekda Anambas Terkejut dan Kecewa Ada Oknum PNS Masuk Bui. Ini yang Akan Dilakukan

Saya memang sempat mendengar informasi itu. Kalau memang benar, tentu sangat disayangkan lah.

Sekda Anambas Terkejut dan Kecewa Ada Oknum PNS Masuk Bui. Ini yang Akan Dilakukan
Tribun Batam/Septyan Mulia Rohman
Sekda Anambas Radja Tjelak Nur Djalal saat memimpin Apel sebelum pamit kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Anambas 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Kabar penangkapan oknum pegawai yang tersandung kasus narkoba, membuat terkejut Sekretaris Daerah Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal.

Baru mengetahui dari media, ia pun sempat mendengar informasi penangkapan Riko Putra (33) yang ditangkap di kamar wisma di Desa Payamaram Kecamatan Palmatak Sabtu (25/11) kemarin. 

"‎Saya memang sempat mendengar informasi itu. Kalau memang benar, tentu sangat disayangkan lah. Karena seharusnya Aparatur Sipil Negara (ASN) itu memberikan contoh teladan kepada masyarakat," ujarnya Selasa (28/11/2017). 

Pemerintah daerah pun, kata dia, telah mengambil sejumlah langkah untuk mencegah masuknya barang haram ini ke lingkungan pegawai dengan razia dan juga tes rutin.

"Sejumlah upaya telah kami lakukan. Mulai dari sosialisasi untuk mencegah peredaran narkotika dengan menggandeng institusi seperti Badan Narkotika Nasional (BNN)," ujar dia lagi. 

Pembinaan pada sejumlah kesempatan terhadap sejumlah pegawai pun, menurutnya terus disampaikan untuk memberitahukan bahaya narkotika.

Ia pun berharap, preseden buruk ini tidak kembali terulang di Pemerintah Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Semoga dengan peristiwa ini, memberikan efek agar pegawai dapat menyadari bahaya narkotika," ujar dia berharap. (tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help