TribunBatam/

Bank Riau Kepri Raih Penghargaan Good Financial Performance pada Best Banking Brand Award 2017

Penghargaan tertinggi level nasional ini diterima Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar dari Preskom Warta Ekonomi Fadel Muhammad

Bank Riau Kepri Raih Penghargaan Good Financial Performance pada Best Banking Brand Award 2017
ist
Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar menerima penghargaan dari Founder dan Preskom Warta Ekonomi Fadel Muhammad pada ajang Best banking Awards 2017, didampingi CEO & Chief Editor Majalah Warta Ekonomi Muhammad Ihsan dan Pemimpin Perusahaan Majalah Warta Ekonomi Bram S Putro, Rabu (29/11/2017). 

Kamis, 30 November 2017 16:38

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA -  Bank Riau Kepri (BRK) kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional.

Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih Good Financial Performance untuk kategori Regional Development Bank pada ajang Indonesia Best Banking Brand Award 2017, Rabu (29/11/17) di Balai Kartini, Jakarta.

Indonesia Best Banking Brand Award 2017 diselenggarakan oleh media ekonomi Warta Ekonomi dan ini merupakan tahun kedua.

Majalah tersebut menggtelar iven ini sebagai bentuk apresiasi terhadap lembaga-lembaga perbankan di Indonesia yang memiliki kinerja yang baik sehingga meningkatkan kepercayaan dan antusiasme konsumen, baik dari sisi kreditur maupun debitur.

Penghargaan tertinggi level nasional ini diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar dari Founder dan Preskom Warta Ekonomi Fadel Muhammad.

Didampingi CEO & Chief Editor Majalah Warta Ekonomi Muhammad Ihsan dan Pemimpin Perusahaan Majalah Warta Ekonomi Bram S Putro .

Turut hadir dalam acara ini Komut BRK HR. Mambang Mit, Pemimpin Divisi Perencanaan Tengkoe Irawan, serta para Direktur Utama dan Komisaris Utama Perbankan di Indonesia.

Terpilihnya Bank kebanggan masyarakat Riau dan Kepri ini sebagai pemenang melalui dua tahapan riset.

Tahapan pertama (financial performance) adalah riset menyeluruh terkait kinerja keuangan.

Beberapa indikator penilaian dalam tahapan pertama ini adalah, Pengukuran Earning (Rentabilitas), Permodalan (Capital), Resiko Kredit, Resiko Likuiditas.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help