HAI Para Wanita, Ternyata Hadiah Paling Diinginkan Suami dan Ayah Itu Bukanlah Benda, Tapi Ini. . .

Memilih dan memberikan hadiah yang tepat untuk suami atau ayah, rasanya memang agak sulit.

HAI Para Wanita, Ternyata Hadiah Paling Diinginkan Suami dan Ayah Itu Bukanlah Benda, Tapi Ini. . .
groupon
ilustrasi suami dipijat istri. 

TRIBUNBATAM.ID- Mencari hadiah untuk anak atau istri, mungkin relatif mudah. Tapi memberikan hadiah yang tepat untuk suami atau ayah, rasanya memang agak sulit.

Setelah bertanya kepada 1.100 ayah di Amerika untuk menemukan apa yang mereka inginkan saat holiday, ada temuan yang menarik untuk diberikan kepada mereka sebagai hadiah.

Umumnya, para ayah (bisa juga untuk suami) rata-rata menginginkan pengalaman baru dibandingkan harta benda.

Hanya beberapa benda yang bisa diberikan sebagai tanda apresiasi kepada ayah.

Berikut kado berkesan yang bisa diberikan kepada ayah pada saat istimewa seperti hari ulang tahun, Natal, atau pun memeringati Hari Ayah:

1. Memberi pengalaman

Alasan mereka lebih suka pengalaman dibandingkan benda sangat masuk akal—ayah ingin beristirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Dari semua ide kado dalam survei—yang paling disukai adalah berlibur ke resort mewah.

Jika Anda memiliki uang, ini sesuatu yang tak perlu usaha berlebih untuk membuat semua orang tersenyum (tentunya, Anda harus membawa serta semua anggota keluarga).

Beberapa ayah juga tertarik dengan petualangan; hampir seperempat yang disurvei memilih untuk berselancar, berburu, atau wisata naik gunung dan bukit sebagai hadiah.

Untuk hadiah yang tak memerlukan uang banyak, cobalah untuk mengunjungi taman hiburan—di mana 18 persen ayah memilih hal tersebut.

Halaman
123
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help