Korban Kebakaran di Lingga Terima Bantuan dari Satgas Penangggulangan Bencana Polda Kepri

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi serahkan bantuan kemanusiaan Satgas penanggulangan bencana Polda Kepri kepada Korban kebakaran

Korban Kebakaran di Lingga Terima Bantuan dari Satgas Penangggulangan Bencana Polda Kepri
HUMAS POLDA KEPRI
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi melihat kondisi pasar Daik Lingga usai menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan Satgas penanggulangan bencana Polda Kepri kepada Korban, Rabu (29/11/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan Satgas penanggulangan bencana Polda Kepri kepada Korban kebakaran pasar di Daik Lingga, Rabu (29/11/2017).

Penyerahan dilakukan secara simbolis dari Kapolres Lingga kepada Tularmi perwakilan dari tim pendataan dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Lingga.

Bantuan yang diserahkan berupa 100 dus mie instan, enam karung masing-masing berisi 20 kg, gula 1 karung 50 kg minyak goreng 5 liter dan donasi uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Sebelum penyerahan bantuan, Kapolres Lingga meninjau lokasi kebakaran, posko kesehatan, posko utama bantuan.

Baca: Waspada Hujan Lokal di Perairan Batam dan Bintan. Kecepatan Angin hingga 14 Knots

Baca: Bus Mira dan Sugeng Rahayu Balapan, Kernet Tewas Tergencet. Begini Kronologinya

Baca: Postingan Kuliner Terakhir Sebelum Meninggal, Bondan “Maknyus” Mengaku Kuciwa berat

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan pesan belasungkawa kepada para korban kebakaran dari Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri.

“Bantuan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan oleh Satgas Kemanusian Polda Kepri untuk meringankan beban korban kebakaran agar segera dapat melaksanakan aktifitas seperti sebelum ya,” kata AKBP Ucok Lasdin Silalah.

Ia menginformasikan bahwa sejauh ini unit Identifikasi Polres sudah melakukan tugas dan telah mengumpulkan beberapa keterangan terkait dengan sumber api.

Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrik namun untuk kepastian dalam penyelidikan, dan menunggu kedatangan tim penyelidikan dari Labfor dari Medan.

”Terimakasih atas respon cepat Polda Kepri dan jajaran dari Polres sd Polsek Lingga,” ujar Tularmi, Tim Penanggulangan Bencana Kaupaten Lingga.

“Kami sangat terbantu dan masyarakat juga banyak terselamatkan karena anggota Polsek dan masyarakat sekitar yang gigih membangunkan masyarakat yang tidur saat terjadi kebakaran, sehingga tidak ada korban jiwa,” katanya.(*/bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help