Pesan Sam Budgusdian di Acara Farewell dan Welcome Parade Kapolda Kepri: Tetap Profesional

Sam mengajak semua jajaran Polda Kepri untuk mempertahankan kinerja yang ada dan terus menunjukan pretasi dalam mengemban tugas Polri

Pesan Sam Budgusdian di Acara Farewell dan Welcome Parade Kapolda Kepri: Tetap Profesional
TRIBUNBATAM/ZABUR A
Irjen Pol Sam Budgusdian (kanan) saat menyerahkan pataka ke Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Irjen Pol Drs Sam Budigusdian meminta jajaran Polda Kepri terus menjaga profesional dalam menjalan tugas dan tetap meningkat katibmas.

Demikian disampaikan Sam dalam upacara Farewell dan Welcome Parade Kapolda Kepri yang berlangsung di lapangan upacara Polda Kepri, Kamis (30/11/2017).

Dalam upacar itu Irjen Pol Drs Sam Budigusdian menyerahkan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, kepada Irjen Pol Drs Didid Widjanardi sebagai Kapolda Kepri yang baru.

Dalam amanatnya, Sam mengajak semua jajaran Polda Kepri untuk mempertahankan kinerja yang ada dan terus menunjukan pretasi dalam mengemban tugas Polri.

Baca: Tingkah Laku Cewek Kids Zaman Now di Atas Motor yang Membahayakan. Ini Videonya

Baca: INI NYATA. Anak Ini Bernama TAHANAN PBB. Nama Adiknya TAHANAN PBB NOMOR DUA

Baca: HAI Para Wanita, Ternyata Hadiah Paling Diinginkan Suami dan Ayah Itu Bukanlah Benda, Tapi Ini. . .

"Dengan adanya Irjen Pol Drs Didid Widjanardi, Kapolda Kepri yang baru. Saya yakin akan terus meningkatkan profesional dalam menjalankan amanat negara sebagai anggota Polri," kata Sam.

Wilayah Kepri yang umumnya kepuluan menjadi tantangan sendiri untuk menjaga Kantibmas. Untuk itu dengan pimpinan baru ini, diharapkan dalam mengayomi masyarakat teru ditingkatkan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Didid Widjanardi mengaku akan terus menjalankan program kerja yang sudah di jalankan Irjen Pol Drs Sam Budigusdian, selama ini.

"Kita akan sama-sama terus menjaga kabtimas di Kepri ini. Peran serta stake holder dan pihak terkait untuk menjaga Kepri tetap aman dan maju," kata Didid. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved