Di Sini, Rina Nose Jawab Tuduhan Pindah Agama dan Bongkar Biang Keroknya

Semuanya mengada-ngada, saya nggak tahu tujuannya apa. Salah satu contohnya, Rina Nose Pindah Agama.

Di Sini, Rina Nose Jawab Tuduhan Pindah Agama dan Bongkar Biang Keroknya
Youtube
Rina Nose 

BANGKAPOS.COM - Rina Nose akhirnya buka suara tentang isu yang berkembang serta tuduhan dirinya yang tak lagi percaya tuhan. Menurut Rina, "kalimat yang hilang" pada satu postinganya di Instagram jadi biang persoalan.

Melalui Channel Youtube, Rina Nose akhirnya buka suara.

"Ini video pertama saya di channel saya. Video ini bukan klarifikasi utk sebuah hal. Mungkin setengah klarifikasi. Hanya bermaksud menunjukan sepenggal tulisan saya yang hilang pada postingan saya yg dicomot dan disebarluaskan dan belakangan jadi bahan pembicaraan dan berita dan tuduhan2 dan asumsi yg bermacam2. saya hanya merasa perlu menunjukan postingan dan kalimat yang utuh/asli. Barangkali sebagian terbesar yang mendapat berita tidak mengetahuinya. Itu saja," kata Rina.

Baca: NGERI. Gara-gara Rebutan Sapi, Dua Orang Ini Jalani Sumpah Pocong

Baca: MENGGALI Kisah Piluh Penuh Kemiskinan dan Derita Rakyat Kota Bawah Tanah Matera Italia

Baca: Celaka di Aksi Demian Aditya, Postingan Anak Edison Wardhana Bikin Netizen Menangis

Dalam video tersebut, Rina mengungkapkan jika tuduhan yang dialamatkan kepadanya merupakan buntut dari kesalahpahaman yang mengada-ngada.

"Ada berita palsu, fitnah dan lain-lain. Semuanya mengada-ngada, saya nggak tahu tujuannya apa. Salah satu contohnya, Rina Nose Pindah Agama, Rina Nose dianggap Atheis selama dua hari di Jepang," kata Rina Nose.

Menurutnya, kalimat yang ia posting di Instagram tentang jepang yang menjadi sorotan. Kalimat itu ia menulis tentang Jepang, kebudayaan dan kepercayaan.

Pada sebuah episode sebuah acara yang ditampilkan di televisi, Rina Nose bertemu dengan dua orang asli Jepang yang baru memeluk Islam (mualaf).

Halaman
12
Editor: Abd Rahman Mawazi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved