Kuliah Gratis di Taiwan, Siswa di Kepri Bebas Pilih 22 Universitas

Jurusan 22 kampus di Taiwan di antaranya perhotelan, akutansi, teknologi, informasi teknologi (IT) serta farmasi.

Kuliah Gratis  di Taiwan, Siswa di Kepri Bebas Pilih 22 Universitas
Tribunbatam.id
President Nanhua University, Tsong-Ming Lin Ph.D. dan Koordinator 50 SMA/SMK Siti Eni Ruwiah memperlihatkan nota kesepahaman untuk kuliah gratis bagi siswa dari 50 SMA sederajat di Taiwan, Kamis (30/11/2017) 

TRIBUNBATAM.id BATAM -  President Nanhua University, Tsong-Ming Lin Ph.D. menandatangani nota kesepahaman dengan 50 Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kota Batam untuk mengikuti seleksi beasiswa untuk kuliah di negeri Taiwan dengan gratis, Kamis (30/11/2017).

Penandatangan ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing SMA dan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri serat Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto di hotel Radisson, Batam.

Dalam sambutannya, Tsong-Ming Lin mengatakan, nantinya siswa lulusan dari 50 SMA yang sudah bekerjasama ini bisa ikut seleksi.

Baca: Kenalkan Kebudayaan Asia Melalui Tari Kepada Mahasiswa dan Sanggar

Baca: 220 Ribu PNS akan Pensiun, Pemerintah Butuh 110 Ribu Pegawai Baru. Ini 2 Bidang yang Paling Urgen

Baca: LIVE STREAMING – Dani ‘Manusia Batu’ Mengidap Penyakit Langka. Tak Tega Melihatnya

"Kita mempunyai 22 kampus di Taiwan. Nantinya siapa pun yang lolos seleksi akan di tempatkan di 22 kampus tersebut, sesuai jurusan yang dipilih siswa yang mengikuti seleksi," katanya.

Untuk jurusan yang tersedia di 22 kampus di Taiwan tersebut di antaranya perhotelan, akutansi, teknologi, informasi teknologi (IT) serta farmasi.

"Lulusan ini srata satu  dan diploma ada juga. Semua nanti disesuaikan dengan pilihan siswa yang mengikuti tes tersebut," tambahnya.

Kepala Sekolah SMK Indo Malay School, Siti Eni Ruwiah, menyambut baik kerjasama tersebut dan diharapkan bias memantapkan pendidikan bagi siswanya.

Halaman
12
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help