Liga Inggris

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-15 Jelang Derby Manchester

Pekan ke-16 minggu depan, akan ada pertarungan bagi dua klub kota Manchester, antara Manchester United vs Manchester City

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-15 Jelang Derby Manchester
OLI SCARFF/AFP
Manajer Man City Joseph Pep Guardiola 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Liga Inggris telah menyelesaikan pekan ke-15 pada Senin (4/12/2017) dengan Manchester City tetap kokoh dipuncak klasemen usai menang 2-1 atas West Ham.

Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen dan menjaga jarak delapan poin dari Manchester Unitedberkat kemenangan 2-1 atas West Ham United pada Senin (3/12/2017) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa pasukan Pep Guardiola menyamai prestasi  Chelsea  musim lalu, yaitu memenangi 13 pertandingan Premier League secara beruntun.

Baca: Getafe vs Valencia - El Che Kalah, Tinggal Barcelona dan Atletico yang Belum Terkalahkan di La Liga

Baca: Ivan Perisic Cetak Hattrick. Inter Milan Kuasai Klasemen

Baca: Juara Asia, Gerry Salim Naik Podium pada Balapan Terakhir ARRC 2017

Pada partai di Stadion Etihad ini, The Citizens harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Angelo Ogbonna pada menit ke-44'.

Sebelum kemudian mereka bangkit di babak kedua dengan mampu mencetak dua gol lewat Nicolas Otamendi menit ke-57 dan David Silva pada menit ke-83 yang memastikan mereka menang 2-1 atas West Ham United.

Sementara saingan terdekat City,  Manchester United juga meraih hasil positif saat menang 3-1 atas Arsenal.

Tiga gol anak asuhan Jose Mourinho berhasil dicetak oleh Antonio Valencia 4', Jesse Lingard 11' dan 63' sementara satu gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette 49'.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help