TribunBatam/

Walau Belum Diluncurkan, 7 Warga Batam Ini Sudah Miliki Honda CRF 150 L. Begini Ekspresi Mereka

Meski belum diluncurkan secara resmi di Batam, Honda Capella memang sengaja memberikan apresiasi kepada para pecinta CRF ini.

Walau Belum Diluncurkan, 7 Warga Batam Ini Sudah Miliki Honda CRF 150 L. Begini Ekspresi Mereka
istimewa
Konsumen perdana yang memiliki Honda CRF 150 L di Batam, Minggu (3/12/2017) sore. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Dodi tak bisa menahan kegembiraannya.

Pria yang merupakan satu diantara pembeli Honda CRF 150 L di Batam itu, langsung menaiki sepeda motor miliknya dan menyusuri jalan di depan cafe Universe, Minggu (3/12/2017) sore.

Memang pada waktu itu, ia merupakan satu dari tujuh pembeli Honda CRF 150 L yang diundang langsung untuk mengambil sepeda motor pesanan mereka.

Meski belum diluncurkan secara resmi di Batam, Honda Capella memang sengaja memberikan apresiasi kepada para pecinta CRF ini, untuk lebih dulu mendapatkan sepeda motor terbaru dari Honda itu.

"Sebenarnya sudah lama saya ingin punya CRF. Cuma dulukan harganya mahal. Eh, nggak tahunya sekarang mereka keluarkan produk, tapi harganya lebih terjangkau. Dengan kualitas yang juga sudah bagus. Yah saya beli," ujar Dodi yang ditemani anak dan istrinya itu.

Pertama kali menaiki CRF 150 L, Dodi yakin sepeda motor tersebut akan lebih unggul saat digunakannya untuk trabas.

"Shock belakang sudah bagus, semua sudah tampilan digital. Tadi saya coba langsung, kalau dibandingkan merek sebelah enakan ini. Soalnya shocknya juga ringan, terasa beda. Buat trabas bisa lebih unggul," tutur Dodi.

‎Penyerahan Honda‎ CRF 150L‎ tersebut pun ikut disaksikan oleh perwakilan dealer Honda, media, blogger, dan vlogger.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Arifin mengatakan sengaja menggelar acara sederhana dalam penyerahan Honda CRF 150 L perdana tersebut, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pertama.

"Buat konsumen kita, pecinta motor trail maupun trabas inilah top apresiasi kami kepada Anda. Walaupun unitnya belum masuk, tapi tingginya animo masyarakat terhadap motor ini, makanya kita serahkan duluan kepada mereka pecinta sejati CRF 150 L," tutur Arifin.

Peluncuran resminya ‎sendiri diagendakan pada akhir Desember ini.

"Bahkan saya dengar sudah ada yang langsung memodif motornya dan langsung pakai, makanya nggak bisa datang hari ini. Semoga motor bisa memenuhi harapan bapak ibu yang senang dengan trail ataupun supermoto. Sebab sepeda motor ini sangat fungsional, bisa on/off road," kata Arifin.

Berikut adalah dadftar penyerahan perdana CRF 150L:
- Konsumen dari PT Mitra Krida Perkasa
1. Irnawan Setiyabudi
2. Ignasius Andriyatno
3. Tony Yohanes
4. PT Media Samudera Indonesia

- Konsumen dari PT Capella Dinamik Nusantara - Muka Kuning
1. Andri Kurniawan
2. Dodi Meikawara
3. Adji Eko Pambudi. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help