TribunBatam/

Perwakilan Pemerintah Negeri Maradona Kunjungi Batam. Ini Bidang Bisnis yang Diminati

Delegasi Kedutaaan Besar Republik Argentina, yang diwakili Deputi Bidang Komersil dan Perdagangan, Leandro Waisman, berkunjung ke Batam.

Perwakilan Pemerintah Negeri Maradona Kunjungi Batam. Ini Bidang Bisnis yang Diminati
istimewa/Humas BP batam
Penyerahan cindera mata dari Anggota 3 Dwianto Eko Winaryo kepada Deputy Head of Mission of  Commercial and Trade Sector, Kedutaan Besar Republik Argentina, Mr. Leandro Waisman. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anggota 3 Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam, Dwianto Eko Winaryo, menerima kunjungan delegasi Kedutaaan Besar Republik Argentina, yang diwakili Deputi Bidang Komersil dan Perdagangan, Mr Leandro Waisman, Senin (4/12/2017).

Kegiatan berlangsung di ruang Marketing Center BP Batam.

Pertemuan itu difasilitasi Kementerian Luar Negeri RI, dalam hal ini dipimpin Kepala Subdit 1 Direktorat Amerika II, Cicilia Rusdiharini.

Kegiatan ini dalam rangka membantu mempromosikan Batam dari sisi ekonomi, pariwisata, dan investasi dengan negara-negara Amerika Latin.

Cicilia mengatakan, pihaknya sangat tertarik untuk memfasilitasi pertemuan tersebut. Mengingat Batam mulai menunjukkan geliatnya kembali.

"Potensi Batam saat ini sangat baik. Saya melihat ada perubahan dari sebelumnya. Kita harap tentu hal-hal positif yang mulai terlihat ini betul-betul kita bisa sampaikan kepada rekan kita di berbagai negara agar bisa terjalin kerja sama dengan Batam khusunya," kata Cicilia dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Selasa (5/12/2017).

Leandro sendiri, baru pertama kali datang ke Batam.

Dia merasa sangat beruntung dan senang bisa melihat satu daerah potensial dengan kepemimpinan yang baik.

Selain itu, dia menilai Batam adalah kota yang ramah disertai dengan sejumlah regulasi percepatan investasi.

"Kami berdiskusi kemungkinan untuk bekerja sama di sini antara Argentina dan Batam. Kami konsen untuk mendatangi daerah yang menarik selain yang kami tahu," ujar Leandro.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help