TribunBatam/
Home »

Seleb

» Gosipi

Suami Dewi Persik dan Petugas Transjakarta Saling Lapor. Ini Penjelasannya

Kami melaporkan ini untuk mengimbangi mereka, pihak yang melaporkan bahwa mereka diduga memberikan keterangan yang bertentangan dengan fakta

Suami Dewi Persik dan Petugas Transjakarta Saling Lapor. Ini Penjelasannya
Instagram
Dewi Persik 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Setelah hampir empat jam membuat laporan, penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya keluar dari Gedung Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2017) malam.

Depe, begitu sapaan karibnya, keluar bersama suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya dan pengacaranya, Maha Awan Buana.

"Jadi begini ya, kami melaporkan ini untuk mengimbangi mereka, pihak yang melaporkan bahwa mereka diduga memberikan keterangan yang bertentangan dengan fakta," kata Awan kepada wartawan.

Baca: HEBOH! Spaso Ngepel Lapangan Sebelum Penalti, Netizen Bilang Nyari Belut. LIHAT VIDEONYA

Baca: Komandan Abu Sayyaf Tewas Dalam Kontak Senjata di Sabah. Sering Merompak dan Menculik

Baca: KEREN! Jelang Natal, Xiaomi Rilis Seri Mi A1 Warna Terbaru. Seperti Apa Penampakannya?

Adapun yang dimaksud Awan adalah melaporkan balik petugas transjakarta. Seorang petugas transjakarta bernama Harry Maulana Saputra melaporkan Depe ke polisi atas ancaman kekerasan dan perlawanan kepada petugas.

Awan mengatakan, laporannya telah diterima oleh pihak kepolisian. Namun dirinya enggan menunjukkan nomor laporan polisi (LP) kepada awak media.

Dia beralasan hal tersebut dilarang oleh pihak kepolisian yang mengurus laporannya.

"LP ini sebenarnya secara etika tidak boleh ditunjukkan, karena bisa digunakan sebagai bahan untuk menyerang kami. Yang jelas ini sudah dilaporkan," kata Awan.

Halaman
12
Editor: Abd Rahman Mawazi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help