BREAKINGNEWS. Sudah Tiga Bulan Tidak Terima Gaji, Sekurit RSUD Bakar Baju dan Ban

Terlihat 3 unit mobil Satpol PP beserta personel Satpol PP Kota Batam dan Pihak Kepolisian Polsek Batu Aji sudah berada di lokasi

BREAKINGNEWS. Sudah Tiga Bulan Tidak Terima Gaji, Sekurit RSUD Bakar Baju dan Ban
TRIBUNBATAM/EFENDY WARDOYO
Benda yang dibakar sekuriti yang belum terima gaji selama 3 bulan di RSUD Embung Fatimah, Rabu (6/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tiga bulan belum gajian, sejumlah sekuriti RSUD Embung Fatimah membakar baju dinas dan ban sepeda motor di halaman Rumah Sakit (di depan pos jaga).

Mereka menuntut agar gaji mereka segera dibayarkan pihak manajemen PT Rizky Duta Sejahtera selaku sub-contractor RSUD Embung Fatimah.

Tindakan mereka langsung ditanggapi Wali Kota Batam HM Rudi dan Plt RSUD EF Didi Sumarjadi.

Baca: Terlahir Perempuan, Saat Bayi Dua Wanita Ini Dibuang Orangtuanya. Kini Nasibnya Sungguh Berbeda

Baca: Waspada Arus Laut Cukup Kuat di Perairan Kepri Hari Ini dan Gelombang 3,5 Meter di Natuna

Baca: Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Manchester City. Laga Penentu Nasib Napoli

Terlihat 3 unit mobil Satpol PP beserta personel Satpol PP Kota Batam dan Pihak Kepolisian Polsek Batu Aji sudah berada di lokasi.

Pos Security dan ruang UGD serta beberapa tempat yang biasa dijaga sekuriti, terlihat kosong sebelum personel Satpol PP Kota Batam datang ke Rumah Sakit.

"Kami tidak mengganggu layanan di Rumah Sakit, kami hanya menuntut hak kami," ujar seorang dari sekuriti yang saat ini masih berada di sekitaran RSUD EF, Rabu (6/12/2017).

Menurut keterangan mereka jumlah sekuriti, sebanyak 47 orang sekuriti gajinya belum dibayar selama 3 bulan pihak perusahaan.

"Sementara nanti akhir tahun ini kami tidak bekerja lagi. Karena sekuriti di rumah sakit ini mau diganti dengan Satpol PP," kata mereka.

Saat ini Walikota Batam, Plt RSUD EF, Direktur PT. Rizky Duta Sejahtera dan sejumlah staff sedang melakukan rapat mengenai permasalahan tersebut. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved