TribunBatam/

Awal Tahun 2018 Bupati Anambas Ngantor di Kantor Baru! Ini Pengakuan Bupati Haris!

Awal Tahun 2018 Bupati Anambas Ngantor di Kantor Baru! Ini Pengakuan Bupati Haris!

Awal Tahun 2018 Bupati Anambas Ngantor di Kantor Baru! Ini Pengakuan Bupati Haris!
tribunbatam/septyan mulia rohman
Bupati Anambas Abdul Haris 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-‎Bupati Kabupaten Kepulaun Anambas (KKA) Abdul Haris optimis kalau kantor Bupati di Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan dapat ditempati pada awal tahun 2018 mendatang.

Baca: BREAKINGNEWS: Misterinya Terjawab! DPRD Kepri Pilih Isdianto Wagub Secara Aklamasi!

Baca: Heboh! Setiap Sabtu-Minggu Malam Ada Pelangi di Tanjungpinang! Mengejutkan Inilah Sumber Asalnya!

Baca: Pemko Tanjungpinang Minta Sekolah Pelnusa Bongkar Pos Sekuriti, Ini Alasannya!

Baca: BREAKINGNEWS. Sengketa Lahan di Tanjung Buntung Batam, Satu Orang Kena Bacok

Pembangunan kantor Bupati yang kini mamasuki tahap III dengan masa pekerjaan 135 hari kalender dengan alokasi dana mencapai Rp 21 miliar lebih, menjadi perhatian orang nomor satu di Anambas itu.

"Dari penyampaian rekanan, progressnya cukup menjanjikan. Secara umum, progress pengerjaanya sudah mencapai 80 persen," ujar Haris usai meninjau proyek tersebut Kamis (7/12/2017).

Ia menambahkan, dari peninjauan yang dilakukan pemasangan atap serta keramik sudah berjalan mencapai 90 persen. Beberapa pekerjaan yang menjadi prioritas seperti pemasangan atap, diakuinya akan rampung dalam waktu dekat ini.

Direncanakan, bangunan tiga lantai itu akan diisi oleh sejumlah bagian pada lantai satu, kemudian lantai dua untuk ruangan Bupati dan Wakil Bupati berikut dengan ruangan Sekretaris Daerah serta lantai tiga untuk ruangan arsip.

"Untuk pekerjaan besar yang menjadi prioritas, dari penjelasan rekanan akan rampung dalam waktu dekat ini. Sementara, untuk pengerjaan lainnya seperti pemasangan lampu dapat dikerjakan pada saat masa pemeliharaan," ungkapnya. Perhatian akan sejumlah proyek pun, tidak hanya untuk kantor bupati di Pasir Peti.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help