TribunBatam/

Dirut Bank Riau Kepri Datangi Polda Riau. Bertermu Kapolda, Ini yang Dibahas

Di sela-sela kesibukannya, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, Kamis (7/12/2017).

Dirut Bank Riau Kepri Datangi Polda Riau. Bertermu Kapolda, Ini yang Dibahas
ist
Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH, Dirut Bank Riau KepriDR. Irvandi Gustari dan Direktur Operasional Denny M Akbar melakukan salam komando saat berkunjung ke Mapolda Riau, Kamis (7/12/2017), didampingi sejumlah perwira dan pimpinan BRK lainnya. 

TRIBUNBATAM.id, PEKANBARU - Di sela-sela kesibukannya melaksanakan tugas, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, Kamis (7/12/2017).

Irvandi tidak sendiri, tetapi membawa sejumlah pimpinan di bank daerah tersebut.

Para pimpinan BRK yang dibawa serta adalah Direktur Operasional Denny M. Akbar, Pemimpin Divisi Hukum Irianto, SH dan Kepasla bagian Hukum Arhim Syafei.

Kedatangan para pimpinan BRK ini ini disambut langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH, yang baru dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian September lalu.

Kapolda juga didampingi sejumlah perwira, seperti Wakil Direktur Binmas AKBP Imam Saputra, Kepala Propam Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono beserta Ka Yanma AKBP Ansori.

Pertemuan silaturahmi sekitar satu jam ini berlangsung hangat dan akrab dan sekali-sekali diwarnai canda yang membuat suasana pertemuan menjadi meriah.

Irvandi Gustari menyebutkan, selain silaturahmi, BRK ingin membangun sinergi dengan Polda Riau di masa-masa yang akan datang, seperti yang sudah terjalin selama ini.

Nandang mengucapkan terimakasih atas kunjungan para pimpinan bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini.

Suasana pertemuan antara Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Direktur Operasional Denny M Akbar serta sejumlah pimpinan ke dua lembaga, Kamis (7/12/2017)
Suasana pertemuan antara Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang, MH dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Direktur Operasional Denny M Akbar serta sejumlah pimpinan ke dua lembaga, Kamis (7/12/2017) (ist)

Menurutnya, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi jajaran Polda Riau dan berharap, antara BRK dan Polda Riau dapat terus menjadi mitra kerja yang baik.

Banyak hal yangdibicarakan oleh kedua pihak, mulai dari kondisi ekonomi di Riau sampai kondisi keamanan.

Selama ini, antara Polda Riau dan Bank Riau Kepri sudah terjalin kerjasama yang baik.

Salah satunya dalam bentuk penyaluran Kredit Aneka Guna (KAG) kepada seluruh jajaran anggota Polda Riau.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help