TribunBatam/

Osella Residence, Rumah Cluster Ekonomis di Kawasan Elite

Dampai Desember perumahan Osella Residence sedang mengadakan promo besar-besaran. Salah satunya dengan DP 10 Juta rumah bisa siap huni

Osella Residence, Rumah Cluster Ekonomis di Kawasan Elite
Osella Residence 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi Anda yang menginginkan hunian berkelas dengan fasilitas seperti hotel, pilihan tepat adalah memiliki rumah Osella Residence yang berada dekat Polresta Sukajadi Batam Centre.

Khusus sampai Desember ini perumahan Osella Residence sedang mengadakan promo besar-besaran. Salah satunya dengan DP 10 Juta rumah bisa siap huni.

"DP Rp 10 juta khusus rumah type 60, sudah bisa langsung huni dan sisanya bisa di KPR," ujar Admin Marketing PT Pancaran Pondok Tering yang ditempatkan di perumahan Osella Residence Sukajadi, Siti Komala Dasanti, Senin (04/12/2017).

Osella Residence
Osella Residence ()

Setelah DP Rp 10 juta, sisanya bisa dicicil dan KPR. Untuk pengajuan KPR, PT Pancaran Pindok Tering menjalin kerja sama dengan bank BTN syariah dan bisa dibantu ajukan KPR.

Selain itu jika DP dibayarkan lunas atau cash bertahap, bonus yang diberikan kepada pembeli ada beberapa pilihan, pertama cash back 30 juta atau kedua diberikan paket kitchen, kanopi carport, kulkas 2 pintu 1 unit, AC 2 unit, TV LED 32" 1 unit.

Bukan hanya itu, Free pengurusan BPHTB, SHGB, dan AJB.

Siti mengatakan letak Perumahan Osella Residence ini seperti di lingkaran emas perekonomian Kota Batam.

Dekat dari Kepri Mall, Mega Mall, Polres Sukajadi, dan juga 15 menit menuju bandara.

Rumah di Osella Residence ada 54 unit diantaranya 3 type, yaitu type 60 yang bersisa tinggal 18 unit, type 78 bersisa 2 unit dan type 96 bersisa 5 unit.

"Untuk type 60 memiliki satu toilet dan dua kamar tidur, type 78 memiliki dua toilet, type 96 memiliki tiga toilet dan kamar tidur,"ujar Siti saat diwawancarai Tribun.

Seluruh type di berikan promo setahun free indihome, AC 1 PK dari samsung, dan dikondisikan penambahan mutu jika ingin renovasi sebelum pembangunan selesai.

Sementara itu keunggulan Perumahan Osella Residence ini, bentuk rumah Cluster, menyediakan fasilitas one gate yang bisa lebih aman, taman, security 24 jam, lapangan badminton, listrik tanam jadi tidak ada tiang listrik, jalan komplek yang besar dan akan segera di aspal.

Perumahan ini memang sengaja dirancang senyaman mungkin. Setiap rumah dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas seperti bata merah, keramik yang besar, pintu kayu, kusen aluminium, dan lain sebagainya.

"Segera miliki rumah cluster namun ekonomis di kawasan elite,"ujarnya (adv)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help