Rombongan Media dan Kehumasan Kabupaten Kerinci Kunjung Tribun Batam

Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Kerinci Mountri Friyadi, mengatakan dalam kunjungan ini mereka membawa 44 perwakilan media

Rombongan Media dan Kehumasan Kabupaten Kerinci Kunjung Tribun Batam
TRIBUNBATAM/ROMA US
Pemred Tribun Batam, Dwie Sudarlan menerima plakat dari Kabag humas Pemkab Kerinci dalam kunjungan ke Tribun Batam, Jumat (8/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beberapa perwakilan media beserta Kehumasan Pemkab Kerinci berkunjung ke Tribun Batam, Jumat (8/12/2017).

Kunjungan ini dinamakan Studi Kooperatif/Komperhensif Jurnalistik dan Kehumasan.

"Kunjungan ini surprise sekali. Selamat datang kami ucapkan kepada teman-teman semua," ujar Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Dwie Sudarlan di ruangan meeting lantai satu Tribun Batam.

Baca: GoJek Bakal Melantai di BEI, Anda Perlu Perhatikan Hal Ini Sebelum Putuskan Beli Sahamnya

Baca: DRAMA Penembakan di SMA Aztec, Dua Remaja Tewas dan Begini Nasib Pelakunya

Baca: Gunung Agung Kembali Erupsi, Ini Potensi Bahayanya

Mountri Friyadi, selaku Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kerinci mengatakan dalam kunjungan ini mereka membawa 44 media.

Mereka berharap melalui kunjungan ini bisa saling berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan.

Rombongan ini juga didampingi Kabag Humas dan Protokol, Kasubag Protokol, Kasubag Pelayanan Media dan beberapa Orang Staf bagian Humas dan Protokol Pemkab Kerinci.

"Batam ini unik, daerah industri yang memiliki dua nahkoda. Satu Pemko dan Satu BP batam. Batam ini juga termasuk kota internasional karena dekat dengan Singapura. Untuk sabtu minggu banyak para turis asing datang ke Batam untuk shooping. Di sini juga menggunakan budaya melayu. Jadi kebiasaan disini ngopi sambil bisnis," ujar Dwie dalam penyambutan.(rus)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help