CATS Dinobatkan Sebagai Game Terbaik 2017. Inilah Keunggulannya?

Dalam Gameplay-nya, permainan ini mengajak penggunanya untuk bertarung dengan pemain lain, dengan mobil rakitan yang dikendarai oleh seekor kucing.

CATS Dinobatkan Sebagai Game Terbaik 2017. Inilah Keunggulannya?
Zeptolab
Tampilan CATS di layar utama. 

TRIBUNBATAM.id - Dari sekian banyaknya daftar game yang telah diunggah di platform Android, Google PlayStore, game CATS dinobatkan sebagai game terbaik sepanjang tahun 2017.

Pengumuman CATS sebagai game terbaik sepanjang tahun 2017 ini dimuat Google di laman resmi PlayStore.

"Dengan gameplay yang memukau, grafis menawan, hingga tampilan yang mengesankan ~ permainan ini meninggalkan kesan yang mendalam dan tidak terlupakan bagi kami," tulis Google.

CATS merupakan singkatan Crash Arena Turbo Stars, game ini dibuat oleh developer asal Inggris, Zeptolab.

CATS mengusung konsep permainan player versus player (PvP). Dalam Gameplay-nya, permainan ini mengajak penggunanya untuk bertarung dengan pemain lain, dengan mobil rakitan yang dikendarai oleh seekor kucing.

Pengguna dapat merakit mobilnya sendiri berdasarkan selera. Meski begitu, perakitan mobil tidak dilakukan secara sembarangan.

Ada beberapa aspek yang dipertimbangkan seperti senjata, jenis bodi mobil, pengungkit, roket, boost nitrogen, dan jenis roda.

Setelah selesai didesain, mobil dapat dibawa ke arena pertarungan. Setiap kemenangan dengan jumlah yang telah ditentukan, pemain akan naik level.

Di sinilah pengguna bakal mendapatkan item baru yang dapat digunakan untuk meningkatkan performa mobil yang akan digunakan untuk bertarung.

Semakin sering menang, maka performa semakin banyak item yang didapat. Hal ini akan berpengaruh pada performa mobil yang bisa jauh lebih baik.

Halaman
12
Editor: Abd Rahman Mawazi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help