Di Gramedia! Beli Mesin Pembuat Roti dan Pembuat Mi, Gratis Mesin Pembuat Es Krim

Di Gramedia! Beli Mesin Pembuat Roti dan Pembuat Mi, Gratis Mesin Pembuat Es Krim

Di Gramedia! Beli Mesin Pembuat Roti dan Pembuat Mi, Gratis Mesin Pembuat Es Krim
tribunbatam/anne
Iput menunjukan ketiga alat Pembuat makanan sehat 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Toko buku Gramedia menawarkan paket alat-alat pembuat makanan sehat. Ketiga alat yang terdiri dari mesin Pembuat roti (re-bread), mesin Pembuat mie (re-noodle), dan re ice itu dijual dengan harga paket yang lebih terjangkau.

Baca: Masih Ingat Lidya Pratiwi? Artis Cantik Dipenjara 11 Tahun Akibat Kasus Pembunuhan! Begini Kabarnya!

Baca: Penumpang Berteriak di Kapal! Inilah Kisah Warga Pulau Terdepan Arungi Laut Natuna Selatan!

Store associate readboy shop, Iput mengatakan, ketiga alat tersebut memiliki fungsi masing-masing. Namun demikian, ketiganya mempunyai manfaat yang sama, yaitu membuat makanan yang sehat.

"Kalau mesin Pembuat mie nya sendiri baru masuk tahun 2017 ini. Intinya semua alat bisa membuat makanan sehat. Contohnya, mesin Pembuat mie, cukup dengan memasukan tepung, air dan telur, lalu tunggu lima menit, adonan langsung bisa dicetak jadi mie. Mie nya juga bisa langsung direbus," tutur Iput.

Cetakan mie juga lebih variatif, bisa untuk mencetak mie kecil, mie udon, kwitiau, makaroni, kulit lumpia, pastel, pangsit, dan lainnya. Pembelian mesin ini juga langsung disertai dengan buku resep dan timbangan digital yang lebih memudahkan penggunanya.

"Jadi kalau mau buat mie sendiri, tinggal siapkan bahan saja. Dan kita lebih tahukan bahan-bahan yang kita gunakan untuk membuatnya. Otomatis lebih terjamin dari sisi kesehatan," tutur dia.

Begitu pula alat re ice, yang mampu membuat es krim langsung dari buah-buahan yang dipakai sebagai bahannya.

Ia menjelaskan untuk harga normal‎ re noodle seharga Rp 2.880.000. Sedangkan re-bread seharga Rp 2.180.000. Namun selama promosi, jika membeli paket re-noodle dan re-bread akan mendapatkan re-ice seharga Rp 998 ribu secara gratis. Juga mendapatkan tambahan potongan harga lagi sebesar Rp 200 ribu.

"Jadi cukup total dengan Rp 4.860.000 sudah bisa dapat ketiganya. Promonya ini cuma ada sampai akhir Desember. Belinya bisa dicicil juga dengan program cicilan nol persen selama enam bulan, dengan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, CIMB, dan BRI. Atau bisa juga dengan Home Credit Indonesia," kata Iput. (*)‎

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved