Liga Inggris

Kalah di Derby Manchester, Jose Mourinho Malah Kena Lempar Air Susu. Ini Gara-garanya

Dilansir BolaSport.com dari Mirror dan The Sun, manajer Man United Jose Mourinho dikabarkan terlibat cekcok dengan para pemain Man City

Kalah di Derby Manchester, Jose Mourinho Malah Kena Lempar Air Susu. Ini Gara-garanya
TWITTER/@MANUTD
Manajer Manchester United Jose Mourinho 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Kekisruhan terjadi usai laga panas bertajuk derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Manchester City memenangi laga tersebut dengan skor 2-1 berkat gol David Silva (43') dan Nicolas Otamendi (54') sedangkan Man United hanya mampu membalas melalui Marcus Rashford (45+2').

Tak ada kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit Michael Oliver dalam laga tersebut. Namun, perkelahian antara kedua belah pihak ternyata tak bisa dihindarkan.

Baca: Manchester United Kalah, Peluang Juara Premier League Makin Kecil. Ini Kata Jose Mourinho

Baca: Manchester United Kalah Mourinho Salahkan Wasit. Guardiola: Sudah Biasa, Tahun Lalu Juga Begitu

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-16 Setelah Chelsea dan Manchester United Kalah

Dilansir BolaSport.com dari Mirror dan The Sun, manajer Man United Jose Mourinho dikabarkan terlibat cekcok dengan para pemain Man City.

Mourinho dikabarkan menyambangi ruang ganti pemain Man City untuk meminta mereka mengecilkan suara saat melakukan selebrasi atas kemenangan tersebut.

Namun manajer asal Portugal tersebut kemudian justru dilempari dengan air dan susu. Mourinho bahkan sempat beradu mulut dengan kiper Man City, Ederson Moraes, sebelum keduanya dilerai oleh pemain lain.

Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017.
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Perkelahian ternyata tak hanya melibatkan Mourinho dan para pemain Man City.

Staf dari kedua klub turut terlibat dengan saling berteriak satu sama lain di ruang ganti tersebut. Bahkan striker Man United, Romelu Lukaku, juga nimbrung.

Keadaan ini memang seolah tak bisa dihindari mengingat arti pentingnya laga tersebut bagi kedua klub serta rivalitas tingkat tinggi untuk mempertaruhkan nama besar klub sekota.

Man United saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 11 poin dari Man City yang kian kokoh di puncak.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved