TribunBatam/

Astra Daihatsu Perkenalkan All New Terios di Batam. Uang Indennya Ternyata Tidak Besar

Astra Daihatsu Cabang Batam memperkenalkan All New Terios, Rabu (1/12/2017). Bahkan mereka telah menawarkan inden mobil seri terbaru tersebut.

Astra Daihatsu Perkenalkan All New Terios di Batam. Uang Indennya Ternyata Tidak Besar
tribun batam
Alex Budianto Kepala Astra Daihatsu Cabang Batam, memperkenalkan All New Terios kepada sejumlah wartawan, Rabu (13/12/2017). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM-  Astra Daihatsu Cabang Batam memperkenalkan All New Terios, Rabu (1/12/2017).

Bahkan mereka telah menawarkan inden mobil seri terbaru tersebut dengan membayar Rp 2 juta.

All New Terios sendiri dikembangkan dengan konsep Compact 7-5eater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia.

All New Terios dlbekali dengan mesln generasi terbaru, yaitu ZNR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memliikl performa yang optimal.

"Konsumen bisa memiliki All New Terios cukup bayar Rp 2 juta untuk inden. Rencananya akhir Desember 2017, All New Terios di luncurkan di Batam," kata Alex Budianto Kepala Astra Daihatsu Cabang Batam, Rabu (13/12/2017).

Alex mengatakan ada empat tipe dan varian yang ditawarkan Daihatsu All New Terios.

Varian tersebut masing-masing Terios X, Terios X Deluxe, Terios R, dan Terios R Deluxe.

"Tampllan eksterior All New Terlos iebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fltur canggih. Sehingga, membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktlf dengan beragam aktivitas," katanya.

Menurutnya, dengan push start atau stop bButton, menyalakan dan mematikan mesin meniadi iebih mudah dan nyaman.

Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesual kelnginan.

"Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD,” ujarnya.

All New Terios itu sendiri sudah dliengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, sepertl Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EDB) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

”Kami berharap, dengan diluncurkannya All New Terlos, masyarakat mendapatkan beragam pillhan kendaraan SUV. Kami yakin, All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilltas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan. Terios sebagai sahabat petualang, siap menjadi ”DNA” masyarakat indonesia. All New Terios, Daily New Adventure,” ujarnya.(*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help