ATB Raih Perpamsi Award 2017, Kategori Operasional Terbaik I untuk Kota di Atas 500 Ribu Jiwa

Penghargaan ini membuktikan ATB dinilai oleh Perpamsi sebagai perusahaan air minum terbaik kategori kota berpenduduk di atas 500 ribu jiwa

ATB Raih Perpamsi Award 2017, Kategori Operasional Terbaik I untuk Kota di Atas 500 Ribu Jiwa
dok ATB
Direktur Keuangan ATB Asriel Hay saat menerima penghargaan Perpamsi Award 2017 di Jakarta. ATB mendapatkan kembali Perpamsi Award kategori operasional terbaik pertama kota berpenduduk diatas 500.000 jiwa 

TRIBUNBATAM.id - Sebagai perusahan air bersih terbaik di Indonesia, PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali mendapat pengakuan di level nasional.

ATB mendapatkan penghargaan Perpamsi Award 2017 dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) sebagai perusahaan air minum terbaik di bidang operasional.

Penghargaan Perpamsi Award diberikan pada kegiatan Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) XIII Perpamsi yang berlangsung di Hotel Mercure Convention Center Ancol Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Direktur Keuangan ATB Asriel Hay menerima langsung penghargaan Perpamsi Award 2017 yang diberikan oleh Ir Yurianto, Kepala Badan Pembinaan BUMD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mewakili Gubernur DKI Jakarta

"ATB kembali diakui secara nasional dengan mendapatkan Perpamsi award 2017. Ini cukup membanggakan bagi ATB. Dengan penghargaan ini membuktikan ATB telah dinilai oleh Perpamsi sebagai perusahaan air minum dengan operasional terbaik pertama kategori kota berpenduduk di atas 500 ribu jiwa," ujar Asriel Hay, Direktur Keuangan ATB.

Untuk penghargaan perpamsi Award 2017 ini, ATB meraih peringkat terbaik pertama, sedangkan di posisi kedua di raih oleh PDAM Tirta Pakuan, Bogor, dan PDAM Kota Malang.

Dengan pencapaian tertingki di tingkat nasional ini, ATB masih menjadi pemimpin sebagai perusahaan air minum di Indonesia.

Penghargaan yang didapat ATB jadi tolok ukur untuk meningkatkan kinerja dan performa di masa mendatang.

"Ke depannya ATB akan terus meningkatkan pencapaian hasil atau performa. Mendapatkan penghargaan berdasarkan kinerja bukan berarti sudah cukup puas, bahkan ATB terus mempertahankan ini. ATB diharapkan terus mendapatkan yang terbaik," ucap Asriel Hay

Selain ATB, penerima penghargaan Perpamsi Award 2017 juga diberikan kepada sekitar 53 PDAM diseluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan berdasarkan kategori penilaian mulai dari kategori pelanggan kurang dari 10.000 pelanggan, kategori 10.000-500.000 pelanggan dan kategori di atas 500.000 pelanggan.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help