BREAKINGNEWS: Petugas Bandara Gagalkan Penyelundupan Sabu, Gubernur-Wakapolda Turun Menyaksikan!

Petugas Bandara Gagalkan Penyelundupan Sabu, Gubernur-Wakapolda Kepri Turun Menyaksikan!

BREAKINGNEWS: Petugas Bandara Gagalkan Penyelundupan Sabu, Gubernur-Wakapolda Turun Menyaksikan!
tribunbatam/argianto
Gubernur dan Wakapolda Kepri menginterogasi pelaku penyelundupan sabu yang digagalkan di Bandara Hang Nadim, Rabu (13/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Petugas Avsec dan Polsek Hangnadim Batam menangkap dua pelaku penyelundupan sabu di bandara Hang Nadim, Rabu (13/12/2017) sekitar Pukul 18.00 Wib. 

Baca: Terungkap! Kenapa Banyak Wanita Menangis Usai Masturbasi? Mengejutkan Alasannya!

Baca: Ehem! Ternyata Inilah Alasan Wanita Suka Bersuara Saat Bercinta! Begini Posisi Favorit Bercintannya!

Baca: Masih Ingat Lidya Pratiwi? Artis Cantik Dipenjara 11 Tahun Akibat Kasus Pembunuhan! Begini Kabarnya!

Baca: Heboh! Keturunan Asli Banyumas, Pria Ini Calonkan Diri Jadi Presiden. Nama Parpolnya Mirip Wayang!

Kedua pelaku yang diamankan diketahui bernama Fadli (35) dan Yud Fauzi (44). Dari tangan tersangka Petugas mengamankan Batang bukti sabu sebanyak 1,708 gram.

 Informasi Yang dihimpun Tribunbatam.id dilapangan, kedua pelaku rencananya akan membawa barang haram tersebut dengan menggunakan penerbangan Lion Air JT 948 tujuan Batam-Surabaya.

"Tadi diamankan. Barang itu akan di bawa ke surabaya ada dua orang yang di tangkap," sebut Kepala Bubu Bandara Hangnadim Batam Suwarso.

Menurut Suwarso, penangkapan ini bermula dari kecurigaan petugas X-Ray Bandara Hangnadim saat melihat Fadki melewati pintu dengan membawa tiga tentengan berupa dua tas plastim dan satu ransel hitam.

"Ada kejanggalan saat di X-Ray, Kemudian petugas melakukan penggeledagan dan mengamankan enam  bungkus serbuk kasar putih yg diduga shabu seberat 827 gram," sebut Suwarso

Selain sabu dari tangan korban polisi juga menyita uang tu aibsekitar Rp 4.1 juta. Pemeriksaan terus berlanjut, polisi juga mengamankan Yud Fauzi tersangka yang lain. Ketika itu, Yud asedang duduk diruang tunggu Gate 7.

Untuk mengelabui petugas, Ransel pelaku di letakan di depan dia duduk. Namun Yud terus memantau barang tersebut. Saat diperiksa ternyata di dalam tas juga berisi sabu seberat 881 gram.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan uang tunai sebanyak Rp 300 ribu.

Saat penangkapan tersebut, kebetulan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Baru saja mendarat di Bandara. Kemudian mereka langsung memantau penangkapan tersebut. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved