Mayat Pria Ditemukan di Lagoi. Diduga Korban Kapal Kayu Karam. Ini Ciri-Ciri Fisiknya

Ditemukan sesosok mayat pada titik kordinat 01 12 49708 N - 104 20 01751 E di perairan Lagoi, tak jauh dari terminal BTT.

Mayat Pria Ditemukan di Lagoi. Diduga Korban Kapal Kayu Karam. Ini Ciri-Ciri Fisiknya
istimewa
Evakuasi mayat yang ditemukan di perairan Lagoi, tak jauh dari terminal Feri Bandar Bentan Telani (BBT), Lagoi Bintan, Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 09.45 WIB. 

TRIBUNBATAM.ID, Tanjungpinang- Ditemukan sesosok mayat pada titik kordinat 01 12 49708 N - 104 20 01751 E  di perairan Lagoi, tak jauh dari terminal Feri Bandar Bentan Telani (BBT), Lagoi Bintan, Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kepala kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas IA Tanjungpinang Budi Cahyadi mengatakan mayat tersebut diduga adalah korban kapal kayu yang tenggelam‎ di Batu Putih Pulau Berakit, Bintan, Senin (11/12/2017).

Baca: BREAKINGNEWS. Kapal Karam di Perairan Tanjungberakit Bintan. Petugas Lakukan Penyisiran

Baca: Kapal Kayu yang Karam di Berakit Ternyata Ditumpangi 2 WN Malaysia. Ini Identitas Keduanya

"Betul ada penemuan mayat di perairan BBT Lagoi. Korban telah dievakuasi oleh Posal Lagoi dan dibawak ke Pelabuhan BBT untuk kita lakukan penjemputan korban," ujar Budi Cahyadi yang dikonfirmasi via telepon genggamnya, Rabu (13/12/2017).

Pihaknya yang tengah melakukan pencarian korban kapal kayu yang karam tersebut langsung menuju pelabuhan BBT untuk dilakukan penjemputan.

Informasi saat ini korban telah dipindahkan ke kapal BNPP RB 209 Tanjungpinang untuk selanjutnya dibawa ke Pelabuhan Punggur.

"Kita langsung bawa ke Pelabuhan Punggur untuk selanjutnya kita serahkan ke Polda Kepri agar ditindaklanjuti identifikasi korban di RS Bayangkara Polda Kepri," ujarnya lagi.

Ciri-ciri korban, kata Budi, berjenis kelamin laki-laki, memakai kalong emas leontin geok, baju berwarna biru variasi warna hitam disertai tulisan fishing dan menggunakan celana hitam pendek.

‎Pihaknya menduga kuat mayat tersebut bagian dari korban kecelakaan kapal di Tanjung Berakit, Senin lalu.

"Info dari RCC Johor baru bahwa korban kemungkinan besar benar lakalaut kapal kayu kemarin. Pihak keluarganya akan ke Batam untuk memastikan kebenaran tersebut," tuturnya. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved