Wali Kota: Masih Banyak PNS di Tanjungpinang yang Hidup Tak Sejahtera

Wali Kota Lis Darmansyah mengatakan, di Kota Tanjungpinang masih ada ASN yang hidup dibawah rata-rata atau belum sejahtera

Wali Kota: Masih Banyak PNS di Tanjungpinang yang Hidup Tak Sejahtera
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Wali Kota Lis Darmansyah memotong KUE HUT DWP Kota Tanjungpinang, Kamis (14/12). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang mengungkap fakta mengejutkan, bahwa ternyata tidak semua aparatur sipil negara itu hidup sejahtera.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang, Kamis (14/12/2017).

Wali Kota Lis Darmansyah mengatakan, di Kota Tanjungpinang masih ada ASN yang hidup dibawah rata-rata atau belum sejahtera dan pernah melihat sendiri kondisi itu.

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Bahas Soal Stok Sembako dengan Pemkab Anambas

Baca: Ditangkap Kodim 0315 Bintan Terkait Narkoba. AJ: Saya Memang Pakai, Tapi Tidak Jual

Baca: Tingkatkan Pelayanan Direktur Lalin Keimigrasi Resmikan 4 Unit Layanan Paspor

"Masih banyak istri pegawai kita jauh dari sejahtera. Pegawai kita golongan 1 dan 2 yang membutuhkan perhatian. Tinggal di rumah pelantar-pelantar. SK suami sudah 'sekolah', selesai dari bank sini, pindah ke bank lain. Tak siap-siap. Sampai nak pensiun baru siap," kata Lis di acara yang berlangsung di Aula SMP Negeri 4 Kota Tanjungpinang.

Karena itu, Lis meminta kerjasama ibu-ibu isteri ASN yang tergabung dalam DWP Kota Tanjungpinang untuk menginventarisir pegawai yang hidup dibawah rata-rata itu.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved