TribunBatam/

Hangout

Bermain Ice Rink, Sensansi Meluncur di Lantai Licin

Sepatu ice rink tidak beroda namun terbuat dari besi yang sedikit tajam pada bagian ujungnya untuk memudahkan saat meluncur.

Bermain Ice Rink, Sensansi Meluncur di Lantai Licin
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Hangout-fantasy land 

MENGHABISKAN waktu akhir pekan atau liburan sekolah di mal harus diakui memang masih menjadi pilihan banyak orangtua.

Meski identik dengan belanja dan kongkow, namun sejumlah mal juga menyiapkan aneka fasilitas tempat bermain anak-anak. Agar saat sang ibu berbelanja, anak-anak tetap have fun dengan dunia mereka.

Bahkan, tak hanya untuk kalangan anak-anak, arena bermain belakangan juga melayani kalangan dewasa. Artinya, baik anak maupun orang dewasa bisa bermain di dalam arena tersebut.

Hangout-fantasy land
 (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Fantasy Land DC Mall Jodoh, misalnya. Arena bermain yang berlokasi di lantai dua ini menghadirkan wahana baru yakni ice rink.

Selain bisa dimainkan oleh anak usia lima tahun ke atas, ice rink juga bisa dimainkan kalangan dewasa.

Lantas, apa itu ice rink? Permainan ice rink merupakan permainan yang mirip permainan sepatu roda. Perlu sepatu seperti saat bermain sepatu roda.

Hanya saja bedanya, sepatu ice rink tidak beroda namun terbuat dari besi yang sedikit tajam pada bagian ujungnya.

Bagi yang sudah terbiasa bermain sepatu roda, saat bermain ice rink lebih kurang sama. Butuh keseimbangan saat memainkannya agar tidak terjatuh.

Arena bermain ice rink berukuran 30 m x 15 m. Yang membedakannya adalah, ice rink tidak dimainkan di atas es tapi lantai sintetik. Layaknya berjalan di atas es, lantai sintetik ini juga memiliki tekstur yang licin jika tidak menggunakan sepatu yang khusus bermain ice rink.

Saat bermain ice rink, kalian kamu perlu bisa menyeimbangkan diri agar bisa bergerak dan tidak terjatuh. Jika kamu ingin didampingi oleh trainer juga bisa. Trainer akan mengajarkan dan menemani pula saat kamu belajar bermain ice rink. (*)

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help