Perayaan Akhir Tahun Telkomsel. Gunakan Poin Anda untuk Diskon Potong Rambut

Cara mengikuti program ini, pelanggan dapat langsung datang ke barbershop yang bekerja sama dan melakukan penukaran 100 Telkomsel POIN

Perayaan Akhir Tahun Telkomsel. Gunakan Poin Anda untuk Diskon Potong Rambut
ISTIMEWA
Program Barbershop Carnival Telkomsel yang berlaku pada 22 Barbershop di Sumatera 

TRIBUNNEWS.id, BATAM - Telkomsel menghadirkan penawaran menarik di akhir tahun 2017, melalui program Barbershop Carnival.

Telkomsel memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon khusus untuk paket potong rambut pada 22 barbershop yang bekerja sama di Sumatera hanya dengan menukarkan 100 Telkomsel POIN.

Adapun diskon yang diperoleh pelanggan up to 75 persen. Program ini berlaku bagi pengguna KartuHALO, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, pelanggan dapat langsung datang ke barbershop yang bekerja sama dan melakukan penukaran 100 Telkomsel POIN.

Baca: Waspada Gelombang Laut Setinggi 3 Meter di Laut Utara Natuna

Baca: BMKG: Cuaca Kepri Jumat Ini Sebagian Besar Berawan. Hujan Lokal Siang Hari di Wilayah Ini

Baca: Barcelona vs Real Madrid - Rakitic Optimis Barcelona Menangi El Clasico

Cara menukarkan Telkomsel POIN pada program ini melalui SMS, ketik kirim ke 777.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko‎ mengatakan, setelah Telkomsel POIN berhasil ditukar, petugas barbershop akan melakukan verifikasi dan apabila verifikasi sukses maka pelanggan akan mendapatkan diskon up to 75 persen. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 - 31 Desember 2017.

Adapun barbershop yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam program ini di Kepri antara lain, Brother Box Barbershop Ruko Nagoya Hill Batam, Brother Box Barbershop Ruko Kepri Mall Batam, dan Brother Box Barbershop Ruko Anugerah Mas Batam.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved